Paparazzi Yang Ditabrak Justin Bieber Buka Suara

Sabtu, 29 Juli 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Paparazzi Yang Ditabrak Justin Bieber Buka Suara Justin Bieber © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Justin Bieber kembali harus berurusan dengan polisi. Kali ini karena pelantun Despacito itu secara tak sengaja menabrak paparazzi saat pulang dari tempat beribadah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles pada Rabu (26/7) kemarin.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, paparazzi yang diketahui bernama Maurice Lamont itu tertabrak bagian lutut dan langsung jatuh seketika meskipun tak mengalami luka serius. Justin pun menunjukkan sikap bertanggung jawab dengan turun dan melihat kondisi korban.

Atas kejadian tersebut, Justin tidak ditangkap karena polisi setempat tak melihat adanya tindak kriminal, seperti yang dilansir Metro. Sedangkan sang paparazzi yang berumur 57 itu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Justin Bieber tak sengaja tabrak paparazzi @ via dailymai.co.ukJustin Bieber tak sengaja tabrak paparazzi @ via dailymai.co.uk

Tak lama setelah mendapatkan penanganan, Maurice kemudian buka suara atas kejadian yang menimpanya itu. Melalui akun Instagramnya, Maurice yang kala itu masih berada di rumah sakit mengungkapkan bahwa mantan kekasih Selena Gomez ini merupakan sosok yang baik.

"Beberapa jam sebelum ulang tahun, aku tertabrak oleh Justin Bieber. Bukankah itu sesuatu? Dia sebenarnya orang yang baik. Menurutku mobil itu sedikit terlalu besar buatnya, soalnya dia nggak mungkin bisa melihat bagian depannya," ungkapnya.

WOW WHAT A WAY TO BRING IN MY BIRTHDAY! SHOTGETTER POWER! I WISH BIEBER WAS STILL ON TOUR!!

A post shared by Maurice Lamont (@shotgetter) on Jul 27, 2017 at 4:17am PDT

Maurice berharap bisa menemukan hikmah dari kejadian ini. "Tapi seperti yang aku katakan, dia orang yang baik. Dia anak yang baik. Semoga semuanya baik-baik aja. Sebentar lagi aku akan menjalani pemeriksaan X-rays," ungkapnya.

(met/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING