Adi Nugroho dan Donita Ungkap Arti Nama Putra Keduanya

Sabtu, 13 Januari 2018 23:15 Penulis: Mita Anandayu
Adi Nugroho dan Donita Ungkap Arti Nama Putra Keduanya Adi Nugroho - Donita (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pasangan Adi Nugroho dan Donita baru saja dikaruniai anak kedua yang kembali berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 11 Januari di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Donita melahirkan putra keduanya sekitar pukul 05.58 WIB melalui proses caesar. Bayi yang diberi nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho itu lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm. Adi dan Donita pun menjelaskan arti nama putra keduanya itu.

“Karena mukanya sudah mirip dia namanya juga pakai Nugroho, jadi semua yang pilih nama aku. Namanya Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho artinya kalau Parvaiz itu pemenang dan keberuntungan, kalau Farezell itu baik dan sempurna kalau Shaquill itu tampan dan benar,” ujar Donita saat jumpa pers di Ruumah Sakit Brawijaya, Sabtu (13/1).

Donita dan Adi dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Donita dan Adi dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

“Jadi intinya dianugerahkan seorang putra berwajah tampan, berhati baik, seorang pemenang yang membawa keberuntungan. Amin,” lanjut Donita.

Donita pun mengatakan putra keduanya itu lebih mirip sang suami. Bahkan gaya tidurnya pun sangat mirip. “Mirip dia (Adi) lagi sih. Pasrah aja, yang mirip aku kalau melek dia kayak lebih sipit gitu selebihnya kalau tidur itu kayak Adi Nugroho,” pungkas Donita.

Selamat untuk Donita dan Adi Nugroho! 

 

(kpl/rhm/mit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING