Adik Jupiter Beri Kepastian Kondisi Jupiter Fortissimo Di Dalam Penjara

Sabtu, 14 April 2018 07:46 Penulis: Rezka Aulia
Adik Jupiter Beri Kepastian Kondisi Jupiter Fortissimo Di Dalam Penjara Jupiter Fortissimo. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Jupiter Fortissimo. Seleb yang pernah menjadi idola di era 200-an ini terlihat cukup memprihatinkan di dalam penjara. Seperti diketahui, sejak November 2016 lalu, Jupiter tengah menjalani hukuman karena kasus narkoba.

Foto-foto yang beredar di sosial media tersebut memperlihatkan kondisi Jupiter yang jauh sangat berbeda. Badannya terlihat kurus dan terdapat luka di bagian kulit. Adik Jupiter, Kristal yang ditemui usai menjenguk Jupiter di Lembaga Permasyarakatan Tangerang, Jumat (13/4) membenarkan foto tersebut adalah kakaknya. Namun, Kristal mengatakan foto itu sudah lama. Ia juga membantah bahwa sang kakak sedang sakit.

Sang adik mengkonfirmasi bila foto yang beredar adalah foto lama dan Jupiter dalam kondisi sehat. (Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso)Sang adik mengkonfirmasi bila foto yang beredar adalah foto lama dan Jupiter dalam kondisi sehat. (Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Enggak benar (sakit), tadi sudah ditunjukkan kok kalau itu enggak benar. Itu (foto) cuma beredar sebenarnya sudah lama. Tangan orang iseng aja yang nyebarin itu. Dia baik enggak kena penyakit apa-apa. Dia baik sehat, gemuk, tadi buncit. Baik-baik aja kok, masih sehat," kata sang adik, Kristal.

Kristal sendiri bingung kenapa foto tersebut bisa beredar di sosial media. Ia berpikir itu hanya ulah orang iseng yang menyebarkan foto-foto tersebut. Ia pun hanya bisa meminta doa yang terbaik untuk kakaknya.

"Mungkin dari orang lain, kan aku juga enggak tahu. Kemarin juga dapat kabar dari teman, 'si Jupiter kenapa?' aku bilang 'enggak tahu, baik-baik aja kok sehat', tetapi sekarang kok aku dapat kabar kurus gini-gini. Enggak kok baik-baik aja kok. Makanya tadi aku langsung klarifikasi kesini. Takut benar atau enggak. Baik-baik aja pokoknya semuanya. Doain aja yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/rhm/rna)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING