Jupiter Fortissimo Kena Penyakit Kulit di Penjara, Bukan Karena Narkoba

Kamis, 12 April 2018 18:25 Penulis: Rahmi Safitri
Jupiter Fortissimo Kena Penyakit Kulit di Penjara, Bukan Karena Narkoba Jupiter © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jupiter Forstissimo bisa dibilang sedang vakum dari kegiatannya sebagai selebriti. Pria berusia 36 tahun itu memang saat ini sedang menjalani masa hukumannya di penjara setelah tersandung kasus narkoba di tahun 2016 lalu. Foto-foto Jupiter saat sedang berada di penjara, tiba-tiba tersebar di akun gosip. Di foto itu, bintang sinetron ABG ini terlihat begitu keras, jauh berbeda dari dulu.

Mantan pengacara Jupiter, Fransisca Indrasari, menceritakan tentang kondisi sang aktor. Menurur Fransisca yang mengaku masih sering berkomunikasi dengan mantan kliennya ini, kondisi Jupiter sebenarnya sehat hanya saja dia agak tertekan di dalam penjara karena aktivitasnya dibatasi. Meski sehat, ternyata Jupiter memang pernah minta berobat.

"Dia sempat cerita memang dia minta untuk berobat keluar. Tapi kalau berobat keluar itu nggak bisa, memang harus dari dokter lapasnya dulu bagaimana, nanti baru keluar. Nanti baru direkomendasi untuk berobat keluar," jelas Fransisca saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).

Jupiter ingin berobat di luar penjara © KapanLagi.com®/Budy SantosoJupiter ingin berobat di luar penjara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kami pernah diinfoin sama salah satu kerabatnya bahwa memang Jupiternya sakit dan perlu berobat ke spesialis. Cuma waktu itu saya bilang, kalau kita memang harus ke dokter lapas dulu baru nanti direkomendasikan. Karena kalau di dalam lapas kita nggak bisa sebebas di luar. Nanti dokter lapas yang akan menentukan keluar kalau memang tidak bisa diobati di dalam lapas," lanjutnya.

Menurut Fransisca, Jupiter pernah cerita kalau sakitnya ada hubungannya dengan kulit, karena selama ini memang dia selalu hidup higienis. Keluhan ini disampaikan oleh Jupiter sejak lebih kurang empat bulan lalu. Fransisca membantah kalau sakit Jupiter ini ada hubungan dengan narkoba.

"Setahu saya sih nggak. Cuma memang mungkin daya tahan tubuhnya saja yang sedang turun ya. Karena kondisi yang seperti itu. Kalau ini kita nggak bisa request sih ke lapasnya. Biasanya kalau ada narapidana yang sakit, nanti akan di bawa ke klinik lapas, dokter kliniknya ini yang akan merekomendasikan," pungkas Fransisca.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING