SELEBRITI

Ahmad Dhani Berontak Pada Jaksa di Depan Wartawan, Saat Masuk Mobil Tahanan

Jum'at, 12 April 2019 10:12 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang dari kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani masih terus berlanjut. Namun sayang, sidang yang dilakukan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (11/4/2019) itu harus ditunda. Lantaran lembar tuntutan yang disusun Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejati Jatim, belum selesai disusun.

Akhirnya Ahmad Dhani pun kembali keluar melalui jalan belakang ruang sidang. Namun apa yang terjadi, Ahmad Dhani pun memberontak pada jaksa saat hendak dimasukkan ke dalam mobil tahanan. Hal ini membuat adanya saling dorong antara suami Mulan Jameela ini dengan jaksa pengawal tahanan.

Kondisi pun berakhir ricuh. Untungnya tak lama petugas kepolisian berhasil mengamankan situasi yang ada. Sebenarnya apa penyebab Ahmad Dhani memberontak seperti itu?

 

 

1. Merasa Dihalangi

Ternyata, Ahmad Dhani merasa dirinya dihalangi ketikan ingin berikan statement pada wartawan. Maka dari itu, ia menolak masuk ke mobil tahanan.

Musisi kondang itu pun berusaha menghempaskan badan jaksa. Hingga upaya tersebut membuahkan hasil, karena ia dapat melepaskan diri. Kemudian, ia pun lontarkan omongan.

"Sudah puas fotonya," teriak Dhani, Kamis (11/4).

2. Jaksa Berlebihan

Baru setelah itu, Dhani masuk ke dalam mobil tahanan. Melihat situasi yang ada tersebut, kuasa hukum Dhani angkat bicara.

Ia mengatakan jika kliennya itu merasa dihalangi. Padahal ada sesuatu yang ingin dikatakan.

"Tadi di dalam itu dia mau berbicara. Itu tadi tindakan oknum jaksa yang berlebihan. Petugas oknum kadang berlebihan, kayak napi teroris saja ditarik-tarik begitu. Saya akan lawan cara-cara begitu," pungkasnya.

Sumber: Merdeka


REKOMENDASI
TRENDING