SELEBRITI

Ahmad Dhani Ditahan & Tak Hadiri Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia, Dul & Al Menangis

Senin, 04 Februari 2019 14:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Konser reuni Dewa 19 harus terus berlanjut meski tanpa hadirnya Ahmad Dhani. Pria yang bisa dibilang sebagai pentolan Dewa 19 itu telah dijatuhi vonis 1,5 tahun penjara atas kasus hukum ujaran kebencian yang menjeratnya. Sebagai gantinya, Dul yang merupakan anak bungsunya bersama Maia Estianty 'duduk' di posisi keybroadist.

Sebelumnya pergantian posisi ini telah diketahui sejak akhir Januari lalu. Dul, yang kini tengah santer dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini mengunggah sebuah foto saat ngulik keyboard bersama Once Mekel di waktu latihan. Dul pun menuliskan permintaan izinnya pada sang ayah, Ahmad Dhani untuk menggantikan posisinya di konser reuni Dewa 19.

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul.

Saat-saat yang dinantikan pun tiba. Konser reuni Dewa 19 digelar di Malaysia semalam (4/2). Tepatnya di sebuah stadion bernama Stadium Malawati.


REKOMENDASI
TRENDING