Ahmad Dhani: Pengakuan Mulan Seperti Omongan Warung Kopi

Rabu, 16 Desember 2015 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ahmad Dhani: Pengakuan Mulan Seperti Omongan Warung Kopi Ahmad Dhani - Mulan Jameela ©
Kapanlagi.com - Kehebohan video pengakuan Mulan Jameela yang terpampang nyata di akun Youtube Deddy Corbuzier akhirnya sampai juga ke telinga Ahmad Dhani. Uniknya, pentolan RCM itu mengaku jika istrinya melakukan wawancara eksklusif dengan Deddy tanpa sepengetahuan dirinya.

Saat dimintai pendapat mengenai curhatan Mulan tentang haters, Dhani memberikan jawaban yang dingin. Alih-alih membela istrinya, pria berkepala plontos itu malah menyarankan agar Mulan berhenti bermain sosial media saja.

"Kalau saya itu nggak pernah ada urusan dengan dunia maya. Maya sendiri nggak ada urusan, apalagi dengan dunia maya. Kalau mau nggak punya haters, jangan punya medsos. Kalau masalah haters lebih baik nggak punya medsos, itu saran saya kepada Mbak Mulan. Dia punya Path dan Instagram, jadi punya haters," ujar Dhani ketika ditemui di Grand Opening Masterpiece Karaoke dan Sky Lounge di Rukan Gold Coast Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12) malam.

Sesi 'curhat' Mulan dan Deddy © Youtube/deddy corbuzierSesi 'curhat' Mulan dan Deddy © Youtube/deddy corbuzier

Pada sebuah statement lain, Mulan menyebut jika dirinya sudah berkali-kali minta maaf pada Maia atas kesalahannya di masa lalu namun tak pernah dimaafkan. Bahkan, pelantun Wonder Woman itu akan merasa lega jika kedua orangtua Al El dan Dul (Dhani dan Maia) bisa rujuk dan menjalin hubungan lagi.

"Itu omong kosong, nggak ada suatu yang serius. Karena semua pasti tau saya nggak mungkin sama Maia. Itu just talk dan omongan warung kopi, saya bingung juga, kok kayak omongan warung kopi," pungkasnya.

Sebelumnya, Dhani menyebut jika ada konspirasi dari pengakuan mengejutkan Mulan hari Senin (14/12) kemarin. Menurutnya, ada kemungkinan lain jika istrinya itu dihipnotis oleh Deddy agar mau bicara secara blak-blakan ke publik.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING