SELEBRITI

Ahmad Dhani Sebut Jerinx SID Punya Gangguan Kejiwaan dan Perlu ke Psikiater

Sabtu, 23 Mei 2020 06:45

Ahmad Dhani dan Jerinx (credit: Istimew)

Kapanlagi.com - Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx SID sempat jadi perbincangan netizens. Jerinx menantang Dhani untuk debat agama. Dhani sendiri sempat ditanya soal hal ini saat ia melakukan wawancara di channel Youtube VIDEO LEGEND.

Ketika ditanya apa pendapat Dhani soal sosok Jerinx, ayah lima anak ini pun langsung menjawab kalau musisi asal Bali itu punya gangguan dengan kejiwaannya. Dhani punya alasan kenapa dia bilang begitu.

"Menurut gue orang ini, punya masalah dengan kejiwaan sebenarnya. Itu bisa terdeteksi dari...biar psikolog yang memeriksa ya. Biar psikiater yang memeriksa," kata Dhani.

1. Japria-Japrian

Dhani pun menjelaskan alasannya soal dirinya berani menyebut soal ini. Ia pun membahas soal pesan pribadi antara dirinya dan Jerinx.

"Karena apa? Karena setelah japri-jarian sama gua, menurut gua terbukti dia punya masalah dengan kejiwaan. Karena dia sebut gua anjing. Dia sebut gua kacung. Saya juga nggak mau posting japri-japrian sama dia. Karena menurut saya melanggar hukum," uajr Dhani.

2. Perlu ke Psikolog?

Oleh karena itu, Dhani pun beranggapan kalau Dhani perlu ke psikolog untuk periksa. Apalagi karena Jerinx menyebut Dhani kacung dari pengusaha sukses Tommy Winata.

"Mengapa saya anggap dia ini perlu ke psikolog, karena dia bilang saya kacungnya Tommy Winata. Gara-gara ada foto saya sama Tommy Winata. Jadi ini lagi listening sama logika nggak nyambung," katanya.

Gimana pendapat KLovers?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING