SELEBRITI

Ahmad Dhani Sebut Tiara Putri Mulan Jameela Pernah Dilamar Anak Raja di Usia 15 Tahun

Senin, 22 Juni 2020 20:10

Tiara putri Mulan Jameela pernah dilamar anak raja? (credit: instagram/mulanjameela1)

Kapanlagi.com - Serba-serbi seputar keluarga Ahmad Dhani memang belakangan ini kerap mencuri perhatian. Yang terbaru ada cerita dari putri sambungnya, Tiara Savitri.

Diakui secara blak-blakan oleh Ahmad Dhani, putri sulung Mulan Jameela itu pernah dilamar oleh anak seorang raja saat masih berusia 15 tahun. Tentu saja pengakuannya tersebut cukup membuat netizen terkejut.

"Saat Tiara berusia 15 tahun, dia dilamar anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX," kata Ahmad Dhani, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Video Legend, belum lama ini.

1. Tidak Mau Panjat Sosial

Sayangnya, lamaran tersebut ternyata ditolak baik oleh Mulan maupun Tiara. Menurut Ahmad Dhani, jika kedua wanita yang ia cintai itu punya sifat panjat sosial, pasti sudah menerima pinangan itu tanpa pikir panjang.

"Udah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. 'Udah mbak kita besanan aja'. Bayangin aja kalau Tiara seorang yang suka panjat sosial. Pasti udah... Bayangin cewek lain deh udah pasti mau. Atau bayangin Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain 'Waw jadi keluarga istana' gitu kan," papar Ahmad Dhani.

2. Sifat Unik Tiara

Meski lahir dari seorang penyanyi dan punya ayah mantan musisi, Tiara justru tak mau mendompleng popularitas mereka. Diakui oleh Ahmad Dhani, putrinya itu jauh dari kesan neko-neko dan terbilang unik.

"Tiara ini unik. Dia nggak mau jadi penyanyi, padahal kalau bisa, dia bisa. Tapi nggak mau," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING