SELEBRITI

Ditanya Soal Nikah Muda, Dul Jaelani: Mengurus Diri Sendiri Belum Benar

Rabu, 17 Juni 2020 19:35

Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa wanita sempat dikabarkan tengah dekat dengan Dul Jaelani. Namun sampai saat ini, Ia masih terlihat sendiri. Saat ditanya soal kriteria pasangan, anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun memberikan jawabannya.

"Aku nggak macam-macam sih, yang penting anaknya manis, cantik udah pasti ya, berakhlak mulia, mendalami agama, sholehah, intinya gitu aja udah cukup," ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

 

1. Orangtua Membebaskan

Dul Jaelani mengatakan kedua orangtuanya cukup membebaskan anak-anaknya untuk memilih jalan hidupnya sendiri. Mulai dari soal pendidikan, karir bermusik hingga pasangan.

"Membebaskan banget ya. Alhamdulillah ayah bundaku sangat membebaskan anak-anaknya dalam hal berkarya, aku mau main band ini, aku mau musik ini. Alhamdulillah didukung banget termasuk dalam asmara ya," ungkapnya.

Walaupun begitu Dul Jaelani tetap meminta pendapat ibundanya. "Cuma ya terkadang tentu ada perbincangan sama bunda. Kalau misalkan bunda nggak suka ya gimana lagi," kata pelantun Tiara itu.

2. Belum Siap Menikah Muda

Sementara saat ditanya soal menikah muda, Dul Jaelani mengatakan bahwa sebenarnya ada keinginan ke arah tersebut. Tapi saat ini dirinya masih fokus dengan karir bermusiknya yang kini tengah dijalaninya.

"Ya ada (niat nikah muda) cuma nanti lah. Aku kan masih fokus sama karir aku dulu. Lagu aja belum begitu banyak, album belum punya. Kalau aku pacaran, fokusnya terbelah-belah. Karena wanita kan meminta waktu  gitu ya," jelasnya.

Ia juga sadar mengurus dirinya sendiri saja belum benar apalagi mengurus calon istrinya nanti. "Mengurus diri sendiri juga belum benar, gimana mau urusin anak orang gitu ya," tutup Dul Jaelani.


REKOMENDASI
TRENDING