SELEBRITI

Ahmad Dhani Yakin Jika Covid-19 Hanya Konspirasi dan UU ITE Akan Hilang Setelah Rezim Ganti

Rabu, 14 Oktober 2020 16:35

Ahmad Dhani / Credit:

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani belum lama ini diundang sebagai bintang tamu di channel Youtube Anji. Sebagai sesama musisi, keduanya juga pasti ngobrolin banyak hal seputar musik hingga korelasinya dengan perkembangan dunia digital saat ini.

Di penghujung video sebelum mengakhiri perbincangan, Anji menanyakan sebuah hal yang cukup unik pada Dhani. Pria berusia 42 tahun itu bertanya mengenai sudut pandang Dhani terkait covid-19 yang oleh beberapa pihak disebut sebagai konspirasi belaka.

"(Covid-19) Pasti konspirasi lah. Butuh volume otak yang lebih besar untuk memahami bahwa ini adalah konspirasi, kalau otaknya volumenya kecil nggak bisa," ujar Dhani santai seperti dilansir dari channel Youtube dunia MANJI.

1. Banyak Obrolan Seru Lain yang Tak Bisa Ditayangkan

Mendapati jawaban Dhani, Anji tertawa lepas. Seperti diketahui, topik ini cukup sensitif dan sering menimbulkan pro kontra. Anji lantas menegaskan jika opini tersebut keluar dari mulut Dhani, bukan dirinya.

"Bukan saya yang ngomong ya. Ini Ahmad Dhani yang bicara. Percayalah temen-temen, obrolan saya sama Mas Dhani di luar video ini jauh lebih seru. Suatu hari nanti semoga saya bisa tayangin, semoga ada kesempatan lagi ngobrol-ngobrol di luar hal-hal seperti yang saya omongin di video ini," jawab Anji.

2. Yakin UU ITE Akan Dihapus

Dhani lantas membuat sebuah statement yang tak kalah mengejutkan lain. Menurutnya, saat ini kebebasan bicara di dunia maya mulai banyak dibatasi oleh UU ITE. Meskipun begitu, Ia yakin jika tahun 2024 nanti, undang-undang tersebut bakal dihapus.

"Pokoknya gini, ketika 2024 rezin berganti dan ketika tidak ada UU ITE, baru kita ngobrol lagi. Pasti dihapus, 2024 saya yakin pasti dihapus," tutup Dhani.


REKOMENDASI
TRENDING