SELEBRITI

Ahok Bebas Penjara, Begini Komentar Sampai Harapan Dari Tina Toon

Kamis, 24 Januari 2019 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Tina Toon - Ahok. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sosok Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang lebih dikenal sebagai Ahok telah resmi bebas dari penjara pada hari Kamis (24/01) pagi tadi. Tentunya kabar ini pun telah didengar oleh masyarakat tanah air begitu pula para artis.

Mendengar pemberitaan tersebut, sosok mantan penyanyi cilik Tina Toon lantas sempat memberikan komentar. Ia mengungkapkan ucapan selamat atas bebasnya Pak Ahok.

"Selamat Pak BTP (Ahok) atas kebebasan-nya semoga lebih baik lagi. Apapun yang ada kekurangan di belakang diperbaiki dan ke depan-nya bisa jadi figur yang berjuang untuk bangsa dan negara. Mau di wilayah mana pun politik atau tidak itu pilihan Pak Basuki, intinya jadi tokoh yang berjuang," tutur Tina Toon saat dihubungi lewat sambungan telepon.

1. Sosok Ahok di Mata Tina Toon

Selain memberikan selamat, Tina juga sempat menjelaskan tentang sosok Ahok di matanya. Bintang muda berusia 25 tahun tersebut merupakan tokoh luar biasa terutama saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Aku sih pernah ketemu dan sering lihat beliau. Dari trek record-nya kalau buat aku beliau orang-nya tegas dan kemarin itu karena beliau sangat fenomenal jadi apapun keluar dari Pak Basuki sangat menjadi perhatian. Beliau salah satu tokoh yang luar biasa, memperjuangkan kan masyarakat terutama kemarin saat menjabat jadi gubernur DKI Jakarta," ujarnya.

Tina juga berkomentar soal Ahok yang mengganti nama menjadi BTP. "Ya itu jadi nama aslinya, kaya aku kan Agustina jadi Tina Toon. Ya enggak masalah. Mungkin mau ganti image kali ya, yang dulu mungkin keras atau apa. Dengan ganti nama lebih baik," komentar Tina.

2. Harapan Tina Untuk Ahok

Lebih lanjut lagi, penyanyi kelahiran kota Jakarta ini juga mengungkapkan harapan untuk sosok Ahok ke depan-nya. Tina ingin agar momen kebebasan ini membuat beliau menjadi lebih baik lagi.

"Beliau jadi tokoh yang berpengaruh positif buat masyarakat tetap berjuang demi bangsa dan tetap jadi anak bangsa yang berjuang terutama wong cilik. Intinya tetap konsisten dengan perjuangan-nya. Semoga lebih baik dengan kebebasan ini," pungkasnya.

3. Dijemput Anak

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang lebih dikenal denagn sapaan Ahok telah resmi bebas. Ahok keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua. Ahok keluar dijemput oleh putra sulungnya pagi tadi, Kamis (24/1/2019).

"BTP sudah keluar sekitar pukul 07.30. Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP, " kata staf Ahok Ima Mahdiah saat dihubungi, Kamis (24/1) seperti yang dilansir Merdeka.com.


REKOMENDASI
TRENDING