Ajak Anak Kecil Terlibat Bom Bunuh Diri, Natasha Rizky: Lihat Ketika Allah Marah

Senin, 14 Mei 2018 16:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Ajak Anak Kecil Terlibat Bom Bunuh Diri, Natasha Rizky: Lihat Ketika Allah Marah Natasha Rizky © Instagram

Kapanlagi.com - Indonesia kembali didera aksi terorsime. Setelah kerusuhan dan penyanderaan di Markas Korps Brigade Mobil (Mako Brimob) yang menewaskan pasukan Polri, secara bersamaan terjadi ledakan akibat bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya.

Mirisnya, pelaku bunuh diri yang diketahui masih satu keluarga mengajak empat anaknya untuk turut serta. Hal ini mengundang simpati dari berbagai pihak termasuk aktris Natasha Rizki.

Natasha jelas menyayangkan aksi tersebut. Ia tak habis pikir mengapa ada orangtua yang tega mengajak anaknya untuk mengakhiri nyawa dengan menjadi bomber entah apapun itu motif di belakangnya.

Natasha Rizky © InstagramNatasha Rizky © Instagram

"Anak kecil itu nggak bersalah, dia nggak tahu apa-apa. Kita juga nggak tahu doktrin apa yang dimasukin. Lillahi ta’alla semoga nggak ada korban yang jatuh lagi," kata Natasha ditemui di kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

"Saya percaya kok yang kayak gini ini Allah tuh nggak tidur. Jangan men-judge segala macam. Kita tahu itu perbuatan yang salah karena agama mana pun nggak ada yang ngajarin kita untuk ngebunuh orang. Lihat aja apa yang akan terjadi ketika Allah marah," ucap istri dari presenter Desta ini.

Lebih lanjut Natasha memohon kepada masyarakat untuk lebih waspada. Terlebih ketika berada di tempat ramai. "Menurut aku hindari tempat-tempat ramai dulu. Karena sekarang sedang Siaga 1 di Jabodetabek," tuntasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING