Ajak Sosialita, Fifie Buntaran Rayakan Kartini Dengan Kebaya

Minggu, 26 April 2015 07:31 Penulis: Arai Amelya
Ajak Sosialita, Fifie Buntaran Rayakan Kartini Dengan Kebaya Fifie Buntaran ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Meski hari Kartini sudah lewat, semangat Kartini masih melekat dalam diri Fifie Buntaran. Bersama dengan teman-teman sosialitanya, Fifie menggelar sebuah peragaan busana Kebaya dalam rangka memperingati hari Kartini.

"Hari ini kita bikin fashion show Peson Kartini. Di sini Fifie kolaborasi sama desainer, ada fashion show sama bazar," ujar Fifie di The Media Hotel, Jakarta Utara, Jumat (24/4).

Sebagai Kartini modern, lewat acara yang digelarnya itu, Fibun ingin memberikan kontribusi kepada wanita-wanita zaman sekarang. Seperti yang kamu tahu, perkembangan masa membuat perayaan Kartini yang jatuh pada 21 April itu berkembang semakin maju juga.

Kartini modern. Fifie ingin memberikan kontribusi aktif ©Budy SantosoKartini modern. Fifie ingin memberikan kontribusi aktif ©Budy Santoso

"Kita kan Kartini modern, jadi kita bikin terkait hari Kartini. Kita ingin memberikan inspirasi kepada wanita Indonesia," papar perempuan seksi berusia 35 tahun tersebut.

Selain fashion show, acara tersebut juga menggelar bazar aksesoris wanita. Berbicara mengenai aksesoris, Fifie memang sudah cukup lama dikenal sebagai selebritis yang suka mengoleksi berbagai item fashion mewah.

Kembali lagi kepada perayaan Kartini, tahukah kamu kalau ternyata ada kaitan antara Kartini, Chelsea Islan dan Pamela Safitri. Soal apa ya?

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING