SELEBRITI

Ajak Sumbang Beras, Celana Sobek Hotman Paris Malah Bikin Salah Fokus

Selasa, 07 April 2020 17:17 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Hotman Paris © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adanya wabah corona tentunya membuat banyak kerugian bagi masyarakat kurang mampu. Maka dari itu tak sedikit para artis yang memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Hal itu juga dirasakan oleh pengacara ternama, Hotman Paris. Saat itu ia tengah mengunggah videonya yang menunjukkan aksi sosialnya memberikan beras.

Namun postingan Hotman Paris malah mendapat banjir komentar kocak dari para netizen. Pasalnya ia tampak mengenakan celana pendek yang telah sobek. Lantas apa alasannya ya?

 

1. Pakai Celana Sobek

Dalam video tersebut, Hotman Paris mengajak masyarakat untuk turut serta membantu menyumbangkan beras kepada masyarakat kurang mampu. Ia pun tampak membawa sebuah beras di tangannya.

"Program 10 kg beras untuk rakyat yang kurang baik ekonominya yang menderita karena corona. Di Jabodetabek ada 25 juta penduduk. Diperkirakan 2 juta penduduk mampu. Kalau 2 juta penduduk menyumbang 10 kg beras maka akan terkumpul 20 juta kg. sekali ada ke Starbucks sama dengan anda belanja 50 ribu sama dengan 5 kg beras. 5 kg beras cukup untuk makan 1 minggu keluarga. Oke ayo mari kita mendukung," ucap Hotman.

"Celana saya pun udah compang-camping nih karena ancaman corona. Salam Hotman Paris," tambahnya.

2. Komentar Netizen

Sontak postingan tersebut mendapat banyak reaksi kocak dari para netizen. Bahkan para artis seperti Babe Cabita dan Tina Toon juga turut berkomentar.

"Aurat kamu! Kamu gak takut digodain apa pakai rok pendek-pendek gitu!" tulis Babe Cabita.

"Celananyaaa," tulis Tina Toon yang diselipkan emoji tertawa.

Well, ada-ada saja ya tingkah public figure satu ini. Semoga bisa menjadi hiburan di tengah ramainya berita corona yang memusingkan kepala. Semangat, bang Hotman!

 

REKOMENDASI
 
TRENDING