SELEBRITI

Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan, Keluarga Ferry Irawan: Mudah-Mudahan Dikabulkan

Kamis, 19 Januari 2023 19:37

Istimewa

Kapanlagi.com - Ferry Irawan resmi jadi tahanan di Polda Jawa Timur atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ferry Irawan mulai ditahan sejak Senin, 16 Januari 2023.

Setelah Ferry Irawan ditahan, pihak keluarga langsung mengajukan permohonan penangguhan penahanan ke pihak kepolisian.

"Sodara kandung sudah mengajukan penangguhan, dan itu sudah dimasukkan ke Polda Jatim," ucap Faisal, adik ipar Ferry Irawan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

1. Berharap Dikabulkan

Namun, hingga saat ini dari pihak kepolisian masih belum merespon surat tersebut. Pihak keluarga akan tetap sabar menunggu.

"Cuman entah tidak dikabulkan atau diabaikan kita belum mendapatkan jawabannya," kata Faisal.

2. Kooperatif

Faisal menjamin, jika permohonan penangguhan penahanan dikabulkan, Ferry Irawan akan tetap kooperatif pada kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda.

"Dan mudah mudahan itu dikabulkan," harap Faisal.

3. Sempat Coba Jalan Kekeluargaan

Faisal sendiri mengatakan kalau pihaknya sempat mencoba agar masalah tersebut bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan. Sayangnya, Venna Melinda sudah menutup rapat-rapat pintu perdamaian itu.

"Ya kalau memang dari sebelah sana menutup pintu permohonan maaf saya rasa itu hak mereka. Saya sendiri disini juga keluarga sudah berupaya yang terbaik, kami cuma ingin jalan keluar yang terbaik," ungkapnya.

"Karena bagaimanapun proses sudah berjalan, dan saya yakin pihak kepolisian gak semudah itu menghukum orang dari bukti yang sangat minim apalagi terjadi di dalam kamar dan tidak ada yang mengetahui," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING