SELEBRITI

Akad Nikah Nikita Willy Berjalan Khidmat, Indra Priawan Lancar Lafalkan Bacaan Ijab Kabul

Jum'at, 16 Oktober 2020 10:40

Nikita Willy & Indra Priawan © instagram.com/thebridestory/nikitawillyofficial94

Kapanlagi.com - Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar akad nikah mereka pada Jumat (16/10/2020) pukul 09.30 WIB pagi ini. Acara sakral yang ditayangkan secara virtual ini berlangsung dengan khidmat dan lancar dengan mengusung adat Minang.

Sebelum acara ini dimulai, Indra Priawan sudah bersiap di meja akad bersama wali nikah. Tak lama kemudian, Nikita Willy yang tampil anggun dalam balutan busana bernuansa merah dan emas datang dan duduk di sisinya didampingi oleh adiknya, Winona Willy.

Akad nikah yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran tentang pernikahan dan dilanjutkan dengan prosesi ijab kabul sebagai puncak acara.

1. Ijab Kabul Lancar

Penghulu mempersilakan wali nikah untuk melafalkan bacaan ijab kabul yang dibalas oleh Indra Priawan sebagai mempelai pria. Tak sedikit pun keraguan dan rasa gugup terlihat dari pria yang memacari Nikita Willy selama 4 tahun lamanya ini.

"Bismillah saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Candra Soeharto. Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai," tutur Nelson Syamsir selaku wali nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Hendry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Indra Priawan dengan lancar.

2. Sudah Sah

Dengan diungkapkannya ijab kabul dihadapan penghulu beserrta 2 orang saksi, kini Indra Priawan dan Nikita Willy resmi menyandang status sebagai suami istri. Pernikahan mereka terdaftar di KUA Kecamatan Makassar.

Acara berlangsung dengan penandatanganan buku nikah yang kemudian diserahkan secara langsung oleh penghulu. Terakhir, akad nikah Indra Priawan dan Nikita Willy ditutup dengan pemberian seserahan dan juga tukar cincin.

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan! Semoga langgeng dan bahagia selalu.


REKOMENDASI
TRENDING