SELEBRITI

Akan Bebas Pada Awal September Nanti, Saipul Jamil Ungkap Ingin Jadi YouTuber

Senin, 23 Agustus 2021 13:06

Istimewa

Kapanlagi.com - Saipul Jamil dikabarkan akan segera menghirup udara bebas pada 2 September mendatang. Hal itu pun dibenarkan oleh Hetty Herdianty selaku mantan kuasa hukum Saipul Jamil. Namun karena sudah tidak menjadi kuasa hukum Saipul Jamil, Ia tidak bisa banyak bicara dan hanya mengikuti kabar mantan kliennya itu.

“Iya benar bebas (2 September),” kata Hetty Herdianty saat dihubungi Minggu (22/8). Sementara itu pihak keluarga juga masih belum mau memastikan perihal kebebasan Saipul Jamil. Tapi keluarga mengatakan jika sudah siap untuk menyambut kedatangan Saipul Jamil.

“Alhamdulillah kondisinya baik. Saat ini lagi bebenah rumahnya untuk persiapan menyambut kehadiran pemiliknya,” kata Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil saat dihubungi lewat pesan singkat, Minggu (22/8).

1. Ingin Jadi YouTuber

Selain itu, Samsul Hidayatullah juga mengatakan bahwa adiknya itu ingin menjadi YouTuber usai bebas dari penjara. Ia pun berpesan kepada kakaknya untuk dibuatkan channel YouTube. Berbagai konten pun sudah direncanakan oleh tim.

“Iya (keinginan sendiri). Karena di lapas kan ada tv di blok-nya. Cuma dia bilang bikinin akun YouTube dong mau coba terjun. Waktu di tahun 2016 kan belum trend. (Kontennya nanti) vlog diary, ada berbagi Insya Allah, prank juga. Podcast sih ada tapi Saipul-nya masih belum minat, challange juga dan channel sudah disiapkan,” jelasnya.

2. Sudah Siapkan Lagu Baru

Tidak hanya ingin menjadi YouTuber, Saipul Jamil juga mengungkap jika dirinya sudah siap untuk berkarya dengan lagu-lagu barunya. Menurut Samsul Hidayatullah, sudah ada beberapa tawaran pekerjaan yang mampir untuk Saipul Jamil.

“Lagu sih sudah dua yang ready, tapi yang bakal dirilis lagu mellow ya. Alhamdulillah kerjaan sudah menanti malahan ada parpol merapat,” pungkasnya.

Saipul Jamil diketahui sudah mendekam di dalam penjara sejak tahun 2016 lalu atas kasus pencabulan. Selain kasus pencabulan, dirinya juga terlibat dalam kasus suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 Juta.


REKOMENDASI
TRENDING