SELEBRITI

Akan Menjadi Seorang Ayah, Ilham Smash Harus Ekstra Sabar Kepada Istri

Sabtu, 03 November 2018 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ilham Smash © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bisa jadi hati Ilham Smash sekarang sedang berbunga-bunga sekaligus deg-degan. Hal tersebut dikarenakan dirinya tak lama lagi akan mendapatkan peran baru dalam kehidupan: Menjadi seorang ayah.

Ditemui di Vidio Fair 2.0, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11), dirinya mengatakan jika perkiraan kelahiran sang bayi adalah 2 bulan lagi. Perkiraan tersebut masih bisa berubah lagi.

"Dua bulan lagi, soalnya diperkirakan sama dokternya bukan Desember tanggal 8. Cuman kan balik lagi, gak mungkin pas tanggal segitu, kadang bisa maju kadang bisa mundur, ya 2 bulan lagi," ungkapnya.

1. Ekstra Sabar

Dirinya pun menjelaskan persiapannya dalam mempersiapkan kelahiran sang buah hati. Diakuinya jika Ilham harus ekstra sabar karena adanya beberapa perubahan yang terjadi kepada sang istri saat hamil.

"Yang tadinya gak biasa kayak...istri tuh sekarang manja banget, mau tidur tuh saya tidur duluan untuk prepare besok ada kerjaan lagi, tapi saya harus ekstra sabar lagi, istri tuh kalau mau tidur harus digarukin punggungnya, kayak dibalurin minyak telon gitu, diusap-usap gitu, selalu kayak gitu sih," tambahnya.

"(Istri) saya sendiri tuh gak bisa sendiri, kemana-mana saya harus berdua. Karena ya itu karena sifat manjanya udah keluar, jadi harus ditemenin suaminya terus," tutupnya.

2. Menikah Muda

Banyak yang menanyakan mengapa di usia yang masih 22 tahun ini, Ilham SMASH memutuskan untuk menikah. Hal ini karena memang impiannya yang bisa menikah muda. Meski begitu, ia pun tak takut akan karir ke depan.

"Karier sih Ilham pun masih muda paling bontot. Karier nggak takut sama sekali. Masih muda masih berkarya, main sinetron, FTV juga. Terbukti SMASH balik lagi. Yah itu nggak ada halangan sama sekali nikah muda karena balik lagi ke diri kita siap apa nggak," ungkap Ilham SMASH di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

3. Tak Ambil Pusing

Dengan comeback-nya SMASH, Ilham pun juga tak takut para penggemarnya akan berkurang. Meski kini dirinya telah menikah, ia pun tak ambil pusing. Jika memang pada akhirnya berkurang, Ilham merasa itu bukan masalah yang berarti.

"Mau berkurang atau mau jadi nambah yah ilham sih nggak masalah. Yang penting yang ada tetep support Ilham dengan kondisi apa pun Ilham sekarang," ungkap pria kelahiran Kendari ini.

"Nggak sama sekali. Karena ini diri Ilham. Kalau kalian menerima, kalian menerima karya Ilham. Bukan karena fisik Ilham atau Ilham pacaran sama siapa, Ilham keluarga sama siapa. Karena mereka support karya Ilham. Apa yang Ilham keluarin apa yang SMASH keluarin," lanjutnya.

Ilham percaya jika para penggemarnya akan tetap berikan support padanya. Apalagi melihat kejayaan SMASH kala itu, buat Ilham optimis. Rencana SMASH akan merilis single baru mereka dalam waktu dekat.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING