SELEBRITI

Akan Punya Cucu Dari Keponakannya Aurel Hermansyah, Yuni Shara Ogah Dipanggil Nenek

Kamis, 14 Oktober 2021 17:36 Penulis: Editor KapanLagi.com

Aurel Hermansyah (Credit: Instagram.com/aurelie.hermansyah) Atta Halilintar (Credit: Instagram.com/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Saat ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menunggu kelahiran anak Pertama mereka. Tentunya tak hanya Atta dan Aurel yang menunggu kelahiran tersebut, tapi seluruh keluarga besarnya juga menantikannya apalagi usia kandungan istri Atta Halilintar itu telah memasuki 5 bulan. Cucu pertama bakal jadi kesayangan keluarga besar Atta dan Aurel nih, bisa dibayangkan nggak KLovers? Kalau udah lahiran pasti semua anggota keluarga bakal heboh nih.

Wanita berusia 49 tahun itu juga menambahkan bahwa selama kehamilan Aurel, sang ponakan lebih banyak beraktivitas bersama Krisdayanti. Yuni Shara pun sering mengingatkan pada keponakannya itu agar menjaga kesehatannya dan kandungan.

"Banyak aktivitas lebih banyak sama Yanti (Krisdayanti) lebih banyak sama miminya. Aurel bilang mau ke rumah katanya tapi ya dia kan masih hamil harus jaga kesehatan," ujar Yuni Shara.

Memiliki wajah yang awet muda di usia yang semakin menua, rupanya Yuni Shara rajin berolahraga. Setiap tampil di layar kaca, wajah Yuni Shara terlihat seperti perempuan berusia 20 tahunan, setuju nggak KLovers? "Sebenarnya kalau dilihat saya biasa-biasa aja kalau make up saya berlebihan langsung dinilai aneh-aneh padahal muka saya begini aja," papar Yuni Shara.

1. Yuni Shara Tak Ingin Dipanggil Nenek

Mendengar kabar kehamilan keponakannya, Yuni Shara mengaku sudah memiliki nama panggilan tersendiri. Akan tetapi, Yuni Shara sedikit bingung akan dipanggil apa ketika kelahiran anak Atta dan Aurel tiba nantinya.

Rupanya terlihat awet muda dirasakan pula oleh ibu 2 anak ini, jadi Yuni Shara juga bingung deh tuh mau dipanggil apa sama cucunya. "Mau dipanggil bunda kan masih tantenya kalau dipanggil tante nanti berasa punya cucu," ungkap Yuni Shara ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10). Gimana kalau dipanggil kakak aja?

2. Rahasia Awet Muda Ala Yuni Shara

Yuni Shara yang kini usianya hampir setengah abad masih tampak awet muda seperti remaja, pasti para gadis-gadis insecure deh lihat wajah Yuni Shara. Oleh karena itu, selain memberikan masukan untuk kehamilan Aurel Hermansyah, Yuni Shara juga membagikan tips untuk merawat wajah dan tubuhnya.

"Olahraga pasti, saya udah 50 tahun yang penting jaga kesehatan. Saya parno sebenernya job-job yang saya terima kalau banyak orang, saya masih belum bisa kecuali kalau dibatasi dan lainnya. Nah apalagi saya punya bayi di rumah," pungkas Yuni Shara.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING