SELEBRITI

Akhir Tahun, Guntur Triyoga dan Istri Pergi Umrah Sekaligus Bulan Madu

Senin, 30 Desember 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Guntur Triyoga dan Istri © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru, Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu tengah bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah, Minggu (29/12). Keputusan mereka umrah di penghujung bulan ini, juga sekaligus untuk menikmati momen akhir tahun dan juga bulan madu.

"Kenapa (umrah) akhir tahun karena pengin habisin waktu akhir tahun di Tanah Suci, pengin doa yang baik-baik, sekaligus honeymoon juga," kata Guntur Triyoga di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Minggu (29/12).

 

 

1. Awalnya Liburan ke Eropa

Menurut Apristiyah Devita Ayu, awalnya mereka berencana liburan ke Eropa. Namun, akhirnya umrah menjadi pilihan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini.

"Rencana liburan tadinya memang mau ke Eropa, cuma Guntur bilangnya maunya umrah saja. Ya rasanya memang hatinya lebih tenang ke tanah suci," ungkap sang istri

2. Umrah Pertama Guntur Triyoga

Bagi Guntur, ini adalah pengalaman umrah pertamanya. "Ini panggilan yang di Atas baru kali ini, gue baru sempet, tadinya memang dulu pernah pengin, tapi baru sempat sekarang," kata Guntur.

Berbeda dengan Guntur Triyoga, Apristiyah mengaku sudah beberapa kali ke tanah suci. Tapi, perjalanan ibadahnya kali ini tentu terasa berbeda, karena bersama suami.


REKOMENDASI
TRENDING