SELEBRITI

Menikah Dengan Kekasihnya, Guntur Triyoga Ungkap Perasaannya Saat Ijab Kabul

Senin, 02 Desember 2019 10:06 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Aktor Guntur Triyoga tengah berbahagia. Hari Minggu (1/12/2019) kemarin, dirinya resmi menikah dengan sang kekasih, Apristiyah Devita Ayu di Intercontinental Hotel, Jakarta selatan.

Guntur sendiri mengatakan jika dirinya melakukan pernikahan dengan menggunakan adat Sunda. Supaya acara dapat berjalan lancar, dirinya pun memakai jasa wedding organizer untuk pernikahannya tersebut.

 

1. Momen Mendebarkan

"Sejujurnya saya juga gimana ya Indonesia itu kan punya keberagaman budaya, masing-masing punya kultur yang berbeda. di sini kami pakai adat Sunda yang sebenarnya gue sama sekali enggak tahu, tapi secara personal gue sempat searching juga ini apa ini apa. Tadi Alhamdulillah lancar semua udah disiapin sama teman-teman WO," ujar Guntur.

Dirinya sendiri mengatakan jika prosesi ijab kabul adalah momen paling mendebarkan bagi dirinya. Walaupun sempat tegang, namun dia bersyukur semuanya dapat dilalui dengan lancar dan tanpa hambatan apapun.

2. Rasanya Beda

"Parah (deg-degan). Itu ijab kabul gue jujur, kalau di sinetron kaya santai aja jalan-masuk-kelar. tapi pas tadi begitu masuk disambut. gue tuh nggak tahu kenapa energinya kaya besar banget, tegang parah gue enggak tau kenapa," tambahnya.

"Apalagi pas ijab kabulnya tuh, satu tubuh tuh berasa kayak beda aja, enggak ngerti kenapa energinya gede banget, tegang parah. Tapi Alhamdulillah nggak ada halangan, dilancarkan semuanya," tutupnya.

(kpl/dan/frs)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING