SELEBRITI

Akhirnya Bertemu di Sidang Cerai, Putra Siregar dan Septia Yetri Merasa Canggung

Selasa, 24 Januari 2023 16:50

Credit:KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali absen akhirnya Putra Siregar menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1). Sidang kali ini beragendakan mediasi yang ketiga. Putra Siregar terlihat datang sendiri tanpa ditemani kuasa hukum.

"Saya (datang) sendirian doang, karena ini urusan keluarga," ujar Putra Siregar.

1. Tak Ada Komunikasi

Sejak digugat cerai oleh Septia Yetri pada 29 Desember 2022, Putra Siregar mengaku sudah tidak ada komunikasi. Septia Yetri dan ketiga anaknya juga lebih memilih untuk meninggalkan rumah.

"Nggak ada komunikasi sama sekali. Memang kunci sukses dalam hubungan komunikasi, memang komunikasi kita yang harus diperbaiki lah," kata Putra Siregar.

2. Merasa Canggung

Sudah hampir sebulan tidak bertemu keduanya pun merasa seperti orang asing dan canggung. Saat bertemu di ruang sidang keduanya juga tidak bertegur sapa satu sama lain.

"Kami selama tujuh tahun nggak pernah pisah ya, jadi agak sulit lah, jadi asing juga sih sekarang, tapi kita lihat aja. Kunci ini tenang sih, yang lain juga doa-doa terbaiknya ya, ujar Putra Siregar.

"Iya mungkin canggung karena sudah sebulan nggak ketemu ya," kata Septia Yetri di wawancara terpisah dengan Putra Siregar.

REKOMENDASI
TRENDING