SELEBRITI

Akhirnya Terungkap, Alasan Daniel Mananta Jarang Ekspos Istri dan Anak ke Publik

Minggu, 22 Desember 2019 13:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Daniel Mananta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Daniel Mananta kini tengah bahagia bersama sang istri dan juga anaknya. Namun, ia pun jarang mengumbar kebersamaan dengan keluarganya itu di sosial media. Memang, pria berusia 38 tahun ini tidak terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

Hal itu pun ia lakukan bukan tanpa alasan. Saat menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Show, ia pun akhirnya blak-blakan mengungkap alasannya.

"Saya enggak mau istri dan anak-anak, keluarga saya jadi konsumsi publik," ungkap Daniel Mananta.

 

1. Tak Ingin Anak Dihakimi

Alasan selanjutnya, ia pun tak ingin anak-anaknya mendapat komentar kurang mengenakan dari netizen. Apalagi di zaman sekarang ini, semua orang dengan bebasnya berkomentar di media sosial.

"Kita melepaskan keluarga ke publik untuk menghakimi dia. Menurut saya itu kurang sehat," lanjutnya.

Seperti yang diketahui jika Daniel Mananta telah menikah 8 tahun yang lalu dengan Viola Maria. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai 2 orang anak.

2. Saling Jaga Kepercayaan

Daniel pun merasa beruntung miliki istri seperti Viola Maria. Daniel mengaku istrinya itu tidak keberatan dengan prinsipnya itu. Meski begitu, terkadang Daniel juga mengajak keluarganya untuk hadir ke suatu acara atau sekedar berkumpul dengan para sahabat.

"Gue bersyukur istri sangat memberikan kepercayaan gue bekerja di dunia hiburan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING