SELEBRITI

Akhirnya Terungkap, Begini Kisah Cinta Chelsea Islan dan Rob Clinton - Bermula Dari Sahabat

Kamis, 08 Desember 2022 18:36

Kisah cinta Chelsea Islan dan Rob Clinton © instagram.com/jusuf_long

Kapanlagi.com - Elizabeth Kardinal yang merupakan ibunda Rob Clinton mengungkapkan perjalanan cinta anaknya dengan Chelsea Islan. Ya, keduanya sudah menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat sekira jam 09.00 WIB.

Menurut Elizabeth, Chelsea dan Rob awalnya menjalani persahabatan. Namun seiring perjalanan waktu, benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya.

"Mungkin mereka sering intens bertemu dan akhirnya mereka saling jatuh hati dan sudah berjalan tiga tahun, pacaran," ucap Elizabeth, Kamis (8/12).

"Udah mau jalan 4 tahun, nanti Maret. Akhirnya hari ini bisa melangsungkan pernikahan dan bisa disaksikan dengan semua saudara-saudara, family, keluarga teman, dan tentunya diberkati oleh romo, dan di saksikan ketua MPR dan bapak Menko Perekonomian bapak Erlangga Hartanto," Elizabeth melanjutkan.

1. Cocok Dengan Chelsea Islan

Elizabeth mengaku bersyukur, Rob anaknya mendapat jodoh dengan Chelsea. Di mata Elizabeth, wanita berusia 27 tahun itu yang paling pas menjadi pendamping anaknya.

"Aslinya sebenarnya (Chelsea) tuh orangnya pemalu sekali. Cocok sih sebenernya sama anak saya yang mungkin rada kurang tegas tapi Chelsea-nya tegas," katanya.

2. Doa Terbaik

Sebagai orangtua, Elizabeth mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Rob, anaknya dan juga Chelsea sampai maut memisahkan.

"Tapi doa kami berdua semoga mempelai bisa hidup rukun, tak ada masalah-masalah dan bisa menyelesaikan (kalau ada masalah) sampe maut memisahkan," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING