SELEBRITI

Akhmad Fadli Ungkap Rahim Istrinya Diangkat Setelah Punya Anak Kelima

Rabu, 05 Mei 2021 16:15

Akhmad Fadli © instagram.com/superfadli

Kapanlagi.com - Presenter Fadli Akhmad dan istrinya Nur Ayu Chesty Maharani menceritakan kebahagiaannya setelah dikaruniai anak kelima pada pertengahan tahun lalu. Bayi cantik bernama Zia Cyra Kaysha pun lahir menambah kebahagiaan keluarga mereka. Padahal awalnya mereka tak berencana untuk menambah momongan.

"Awalnya kita nggak ada rencana punya anak (kelima) tapi Allah tiba-tiba kasih kita anak, jreeeeng. Alhamdulillah ya kita nggak tahu itu kan rezeki dan karunia Allah," ujar Fadli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5) kemarin.

1. Rahim Diangkat Karena Ada Tumor

Namun setelah melahirkan anak kelima, rahim sang istri pun harus diangkat karena ada tumor yang membuatnya sakit saat menstruasi.

"Tapi setelah itu rahim istri saya diangkat sama dokter. Karena ada tumor yang membuat dia sakit saat menstruasi. Itu bahaya kalau didiemin jadi diangkat. Pas anak keempat itu sudah dibilangin dokter, kalau bisa disarankan dioperasi dan diangkat rahimnya," papar Fadli.

"Karena kemarin kebetulan pas banget aku biasanya pas mens sakitnya, nah ini sudah nggak mens tuh sakit. Terus sama dokter diobservasi jadinya ya harus diangkat," sambung sang istri.

2. Tutup Pabrik

Karena sudah tak bisa menambah anak lagi, mereka pun tutup pabrik. Menurut mereka, kehadiran lima anak sudah cukup.

"Ya cukup lah (anak kelima) kan udah nggak bisa lagi masa mau dipaksain. Akhirnya pabrik tutup deh, jadi sudah final," pungkas Fadli.


REKOMENDASI
TRENDING