SELEBRITI

Aksi Pancung Bikin Heboh, Demian Berikan Klarifikasi

Senin, 09 September 2019 13:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Demian © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari Minggu (8/9) malam, Demian ditunjuk untuk jadi performer di acara 9.9 Shopee Shopping Day yang berlangsung di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seperti biasa, suami Sara Wijayanto itu melakukan sebuah aksi sulap menantang maut yang berbahaya.

Ceritanya, Demian diborgol dan dituntut untuk berlomba dengan waktu untuk melepaskan diri sebelum guillotine (pisau raksasa) jatuh ke tubuhnya. Setelahnya, ada dugaan jika aksi pria berusia 39 tahun itu mengalami kegagalan, karena dari video yang beredar, seluruh kru TV tampak panik dan menghampiri tubuh Demian.

Postingan DePe terkait aksi Demian © Instagram/dewiperssikrealPostingan DePe terkait aksi Demian © Instagram/dewiperssikreal

Bahkan pedangdut Dewi Perssik juga turut mengunggah video pendek dari Demian yang sedang mendapat pertolongan dari para kru lewat Instagram Story-nya. Hal itu turut membuat publik penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

1. Demian Baik-Baik Saja

Demian sendiri ternyata baik-baik saja. Mengetahui isu ini viral, pemain film THE DOLL itu pun memutuskan untuk buka suara.

"Buat magiclovers, thanks udah pada nanyain. I'm okay. Sebenernya kalau nonton perform gue sampe habis harusnya tau kok," unkap Demian dalam caption foto postingannya.

2. Kirim Pesan Untuk Haters

Menanggapi hal ini, ada segelintir orang yang juga mengkritik aksi Demian. Tak lupa pria asal Tegal itu memberikan jawabannya pada para haters.

"Anyway, buat yang bilang itu prank, for me it's not a prank, karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalau nonton dan ngerti), ilusi-ilusi gue dari dulu-dulu juga udah gitu. Tapi ya bebaslah orang mau anggapnya apa. Buat haters dan fake account, thanks udah kepo," tutup Demian.

Ada yang nonton aksi Demian malam itu? Apa pendapat KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING