in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Keren, Aksi Demian Pada Pembukaan Konser LIDA Bikin Bingung Seisi Studio

Senin, 22 April 2019 13:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Demian Aditya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia 2019 kembali menghadirkan seorang juri tamu yang spektakuler, Demian sang Illusionist. Pesulap yang terkenal dengan sulap ilusinya ini kali ini menjadi juri tamu di panggung LIDA, kira-kira ilusi apa ya yang bakal ia munculkan?

Pada konser result Top 9 grup 2 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (20/04/2019), Demian menjadi juri tamu, namun pada pembukaan LIDA 2019 ia membuat bingun seisi studio dengan ilusi yang dibuatnya. "Ada yang punya uang engga? Kebetulan saya hari ini lupa bawa uang buat ongkos pulang," kata Demian Aditya sebelum memulai aksinya.

"Hahaha, engga. Jadi di sini saya ada benang wol yang saya taruh di dalam gelas kaca, semua bisa lihat. Sekarang saya boleh pinjam uang, kalau bisa dalam nominal besar, cepek-lah," sambung Demian sambil menjelaskan aksinya.

1. Nggak Janjian

Setelah mendapatkan pinjaman uang untuk aksi ilusinya, Demian juga menjelaskan bahwa ia sebelumnya tidak janjian dengan si peminjam uang tersebut alias tidak disetting. " Saya takutnya dikira kalau saya main sama seseorang saya dikira udah nyeting terlebih dahulu. Ini kita janjian engga mbak?" sambung Demian.

Lalu Demian meminta salah satu host untuk memberikan tanda di uang tersebut, Ramzi dimintai untuk memberikan tanda tangan di uang tersebut. "Saya akan bermain dengan uang kertas ini, tapi sebelumnya saya ingin salah satu dari kalian ini berikan tanda ke uang ini, Ramzi deh, boleh mendekat ke sini," kata Demian.

2. Di Dalam Gelas

Setelah menandai uang kertas tersebut, Demian memulai aksi ilusinya. Ia melipat uang tersebut dan boom uang tersebut menghilang. "Duitnya hilang, tapi tadi ingat ya di uangnya ada tanda tangan Ramzi, nah sekarang saya minta kamu (Jirayut) tarik ujung benang wol ini, tarik sampe abis pelan-pelan," kata Demian menyuruh Jirayut menarik benang wol yang ada di dalam gelas.

Setelah benang yang ada di dalam gelas ditarik sampai habis ternyata uang yang tadi hilang ada di gulungan benang yang ada di dalam gelas. "Eh iya, ada duitnya di dalam gelas, eh bentar dulu, duit yang tadikan ada tanda tangan Ramzi kita liat dulu duit ini ada tandanya apa engga," sambung Gilang Dirga.

3. Sempurna!

Ternyata benar, uang yang ada di dalam gulungan benang adalah uang yang tadi hilang, uang yang lengkap dengan tanda tangan Ramzi. Tak hanya sampai di situ, karena uang yang tadi sudah dicoret. Demian mengembalikan uang tersebut ke bentuk semula. Ia seolah menarik tulisan yang ada di uang tersebut lalu abrakadabra, uang yang sudah ditandatangani Ramzi kembali seperti semula dan tanda tangan Ramzi juga lenyap,

"Ini tinggal kita tarik dan, nah, udah kembali seperti semula. Et tunggu dulu, karena sulapnya berhasil saatnya kita untuk bilang, sempurna!" kata Demian yang disambut tepuk tangan penonton LIDA 2019.


REKOMENDASI
TRENDING