in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Terpesona Penampilan Faul di Panggung LIDA 2019

Sabtu, 20 April 2019 20:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Zaskia Gotik © Instagram.com/zaskia_gotix fotografer Aldo Cekrek

Kapanlagi.com - Persaingan di panggung LIDA 2019 semakin ketat, para jagoan yang tersisa berkompetisi untuk menjadi juara. Termasuk Faul Aceh selalu berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilannya. Salah seorang juri yang terpesona adalah Zaskia Gotik.

Pada konser Top 9 grup 2 Liga Dangdut Indonesia 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (19/04/2019), Faul duta dangdut provinsi Aceh membuat marah Zaskia Gotik. Padahal awalnya dia terpesona dengan penampilannya.

"Faul ini bernyanyi membawakan lagu ini dia enjoy, dia bernyanyi kayak menceritakan kalau dia lagi jatuh cinta sama seseorang melalui lagu ini. Terus engga tau kenapa dia mandangnya ke aku. Aku jadi kayak malu gitu. Itu artinya dia menyanyikan lagu ini berhasil," kata Zaskia Gotik.

1. Dipuji Zaskia Gotik

Zaskia Gotik selaku juri, pada konser top 9 grup 2 LIDA 2019 awalnya mengaku sangat jatuh cinta dengan penampilan Faul yang membawakan lagu Gadis Malaysia, saat penampilannya Faul dengan lirikannya yang tertuju ke Zaskia Gotik membuat ia klepek-klepek. "Suka, iya suka Faul. Ganteng dan suaranya bagus biarpun baru ketemu beberapa kali," kata Zaskia sambil malu-malu.

Tapi, Zaskia jadi marah ke Faul karena ia ingkar janji Sebelumnya Zaskia meminta kepada Faul agar jangan pernah duet dengan wanita lain selain dirinya. "Perjanjian yang aku kasih ke Faul, aku percaya kalau Faul engga akan duet dengan wanita lain. Aku tanya langsung aja ya, Faul aku mau nanya, aku denger kemaren kamu duet sama wanita lain, bener?" kata Zaskia Gotik kepada Faul.

2. Bikin Zaskia Gotik Ngambek

Wah ternyata neng Zaskia Gotik marah mengetahui Faul ingkar janji karena kemarin dia duet dengan Bunda Rita Sugiarto. Alhasil Zaskia jadi ngambek kepada Faul dan para host lain ikut mengompori Zaskia agar marah ke Faul. Tapi Faul tak menyerah, ia berusaha untuk mendapatkan maaf dan mengembalikan senyuman Zaskia Gotik untuknya. "Kak Gotik, aku minta maaf, aku engga bakal ngelakuin lagi aku janji," kata Faul sambil bersimpuh di depan Zaskia Gotik.

"Oke aku maafin kamu, tapi kamu janji jangan nglakuin itu lagi. Intinya malam ini aku suka penampilan kamu, aku suka persembahan kamu, dan aku suka kamu," kata Zaskia Gotik untuk Faul membuat heboh para juri, host dan semua penonton LIDA 2019.


REKOMENDASI
TRENDING