in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cuma Iseng, Pedangdut Wulan Yee Tak Kapok Nyinyir di Instagram Barbie Kumalasari

Senin, 22 April 2019 12:53 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Wulan Yee (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Perselisihan antara artis Barbie Kumalasari dan pedangdut Wulan Yee di media sosial akhirnya berlanjut ke dunia nyata. Barbie yang geram dengan kata-kata Wulan di media sosial karena menyebut bahwa barang mewah miliknya palsu, langsung mendatangi dan menegur Wulan.

Seperti video yang tersebar di beberapa akun gosip, Barbie menghampiri Wulan yang baru masuk ke dalam mobil. Di situ terlihat terjadi adu mulut antara Barbie dan Wulan. Ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (21/4) sore, Wulan pun bercerita tentang apa yang terjadi.

"Jadi seminggu lalu aku komen di postingan instagramnya. Aku komen juga sewajarnya netizen lainnya. Aku komen karna banyak banget kan pemberitaan tentang barangnya dia yang kw. Padahal di luar sana banyak yang komen tentang itu, tapi kenapa giliran aku yang komen dia gak nerima," ungkap Wulan.

1. Cuma Iseng

Ditanya soal alasan kenapa dirinya tiba-tiba muncul berkomentar di postingan Barbie, Wulan pun mengaku hanya iseng. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ia justru heran kenapa ketika dirinya yang berkomentar Barbie naik pitam bahkan sempat mengancam.

"Cuma iseng doang komen. Mau tau aja apa bener dia pake barang kw apa enggak. Tapi ternyata orangnya gak terima. Dia sampe ngancem trus mau laporin ke polisi eh sekarang malah datengin aku," kata pelantun lagu Benar Benar Cinta tersebut.

2. Nggak Takut

Meski sudah mendapat teguran langsung dari Barbie, Wulan pun tak merasa takut dan kapok. Ia merasa apa yang disangkakan kepada Barbie benar adanya. Ia pun menantang Barbie untuk bisa membuktikan keaslian barang mewah yang dimilikinya.

"Takut sih enggak. Gak kapok juga. Aku ngomong berdasarkan pemberitaan di luar sana yang bilang dia pake barang kw. Aku minta bukti ke dia untuk keluarin surat-surat barangnya dia tapi sampe sekarang gak dikeluarin," terangnya.

3. Bukan Panjat Sosial

Wulan pun juga menepis anggapan bahwa dirinya memanfaatkan kepopuleran Barbie untuk mendongkrak karirnya dan juga panjat sosial. Menurutnya, Barbie bukan lah artis yang cukup terkenal untuk dijadikan alat panjat sosialnya.

"Aduh di luar sana masih banyak artis yang lebih terkenal dari dia. Kalau aku mau pansos ya ngapain aku harus ke dia. Harusnya kalau aku pansos ya mending ke artis yang lebih terkenal," tegas Wulan.


REKOMENDASI
TRENDING