SELEBRITI

Aktor 'Cinta Suci' Eddy Riwanto Meninggal di Lokasi Syuting Setelah Salat Ashar

Selasa, 30 April 2019 07:05 Penulis: Rahmi Safitri

Eddy Riwanto © liputan6.com

Kapanlagi.com - Satu lagi kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin sore (29/4/2019) sekitar pukul 16.30 WIB. Buat penggemar sinetron Cinta Suci, pasti sudah hafal dengan sosok pemeran tokoh Saiful ini.

Eddy meninggal di lokasi syuting Cinta Sunci di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, saat sedang tidur setelah menjalankan salat Ashar. Rekan-rekan Eddy sempat membangunkan sang aktor. Namun ketika terlihat tak sadarkan diri, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Pak Eddy Riwanto dicalling jam 13.00 kemudian pas mau Ashar beliau menjadi imam sholat, abis itu baring sebentar. Terus pas giliran mau take beliau dibangunin kok diam aja terus langsung dibawa ke RS Melia di Cibubur. Di UGD beliau masih dipompa namun sudah tidak bernyawa," ujar Lili Sunawati, dari rumah produksi Sinemart.

 

1. Sosok Almarhum

Eddy Riwanto lahir di Tanjungkarang, Lampung pada tanggal 29 Desember 1955. Setelah lulus SMA ia mengambil jurusan teater di Institut Kesenian Jakarta. Selain aktor, almarhum juga dikenal sebagai seorang sutradara.

Selain sinetron, akting Eddy juga bisa dilihat di berbagai film sejak tahun 1980-an. Ia ikut berpartisipasi dalam film KEMILAU KEMUNING SENJA, TITISAN SI PITUNG, hingga KETIKA CINTA BERSTASBIH 2. Sekarang, almarhum akrab di kalangan pecinta sinetron Tanah Air.

2. Ikut Berduka Cita

Tim KapanLagi.com® ikut berbela sungkawa atas kepergian Eddy Riwanto. Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi keikhlasan. Semoga amal ibadah almarhum selama hidup diterima Yang Maha Kuasa.

Sumber: liputan6.com/Aditia Saputra


REKOMENDASI
TRENDING