SELEBRITI

Alami Gejala Flu Hingga Sakit Kepala Hebat, Sinyorita Esperanza Tak Mengira Dirinya Terinfeksi Covid-19

Selasa, 08 Desember 2020 14:04

Sinyorita (credit: instagram.com/sinyoritaesperanza)

Kapanlagi.com - Bertambah lagi selebriti Indonesia yang dinyatakan terpapar Covid-19. Lewat postingan di instagramnya, Sabtu (5/12) lalu, presenter Sinyorita membagikan kabar bila dirinya terinfeksi virus corona.

Artis yang akrab disapa Sinyo ini mengaku jika awalnya ia merasa sedang flu biasa. Apalagi kondisi cuaca saat itu memang sedang kurang bersahabat.

"Oke gaes mungkin ini malming terburukku ya. Jadi mundur ke belakang sedikit udah 5 harian flu, tapi jujur flu biasa aja karena hujan terus dan aku nggak kuat dingin," tulisnya.

1. Demam - Sakit Kepala

Bukan hanya flu, Sinyo juga sempat mengalami demam. Dari keterangan yang ia tulis, selama beberapa hari perempuan 38 tahun ini pun merasakan pegal hingga sakit kepala jebat.

"Nah 3 hari terakhir kemarin demam tapi tiap malem doang pas mau tidur. Penciuman aman banget Alhamdulillah. Tapi mulut agak sedikit ba’al cuma masih bisa ngerasain enaknya makanan kok," jelas Sinyo.

"Tadinya pas 3 hari lalu badan tiap tidur sakit-sakit gue pikir karena pegel-pegel and lagi haid juga. Cuma pas Jum’at malem sakit kepala hebat, demam, terus badan sakitnya na’udzubilah," imbuhnya.

2. Kaget Positif Covid

Merasa khawatir, Sinyorita akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter. Mulai dari cek darah hingga swab dijalani Sinyo. Ia pun kaget saat ternyata dirinya dinyatakan positif covid.

"Akhirnya cek darah karena takut thypus or db plus sekalian swab. Karena jujur malah parno db dari 3 hari lalu. Eh tau-taunya yang positif malah covid. Kaget? Iya pastinya. Cuma ya mau bilang apalagi. Yang kita hadepin musuhnya nggak keliatan," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING