Alasan Last Child Lebih Memilih Judul Bahasa Inggris

Rabu, 21 Maret 2012 03:50 Penulis: Ahmat Effendi
Alasan Last Child Lebih Memilih Judul Bahasa Inggris Last Child
Kapanlagi.com - Our Biggest Thing Ever bakal menjadi tema konser album kedua bagi band Last Child di hari minggu (25/03) mendatang. Album kedua yang berisi sebelas lagu baru dan dua bonus track ini merupakan bentuk dari satu pencapaian yang telah diraihnya di album sebelumnya.

"Album kedua ini kita beri nama OUR BIGGEST THING EVER, kita namain itu sebagai doa harapan agar pencapaian kita itu dapet dari yang kemarin," terang Virgoun saat ditemui di studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (20/03).

Bukan hanya sekedar pencapaian yang didapat oleh Last Child. Namun album kedua ini juga didedikasikan untuk para Last Friend (komunitas Last Child).

"Setiap album didedikasikan untuk mereka (Last Friend), kita sudah tradisi setiap pengerjaan lagu di studio itu langsung sudah siap lagu untuk next album," tambah Mami yang sengaja memberikan judul album ini dengan bahasa Inggris.

"Kalau pake bahasa Inggris itu kan gak terlalu angkuh, lebih sopan kalau diartiin pakai bahasa Indonesia itu kayaknya lebih angkuh," akunya.

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING