Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikah Tanggal 17

Senin, 11 Agustus 2014 20:15 Penulis: Trian Sulaiman
Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikah Tanggal 17 Raffi Ahmad dan Nagita ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia sekaligus tegang menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan mereka. Rencananya, mereka akan segera menikah pada 17 Oktober mendatang.

Nah, ada alasan tersendiri kenapa Raffi dan Nagita atau biasa disapa Gigi itu memilih tanggal 17. Nisya, adik pertama presenter Dahsyat itu membuka rahasia tanggal 17.

"Mereka pengen tanggal 17, karena ulang tahun mereka tanggalnya sama," ujar Nisya yang ditemui bersama ibunya Amy Qanita di studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Memang benar, Raffi yang berusia 27 tahun itu lahir pada 17 Februari tahun 1987. Sementara Gigi, juga memiliki tanggal lahir yang sama, hanya beda satu tahun lebih muda dari Raffi, yang kini berusia 26 tahun.

Gigi dan Raffi siap nikah ©KapanLagi.com®Gigi dan Raffi siap nikah ©KapanLagi.com®

Nisya melanjutkan, resepsi pernikahan kakaknya akan didominasi oleh adat Jawa, meskipun Raffi berdarah Sunda. Adat Sunda hanya digunakan untuk prosesi sungkeman. Resepsi akan digelar di Ritz Carlton, dipastikan pesta pernikahan presenter Dahsyat ini bakal meriah.

Kabar yang beredar, Raffi menyiapkan rumah dan mobil mewah sebagai mas kawin untuk Gigi. Namun, kabar itu seakan ditepis oleh Nisya. Begitu juga kabar tentang penjemputan Raffi menggunakan helikopter.

"Mereka masih pikirin teknis dulu. Kalo udah settle (beres) baru deh," ucap Nisya. "Gak tahu ya. Gaya banget ya pake helikopter," tambahnya.

(kpl/hen/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING