SELEBRITI

Alasan Ruben Onsu Unfollow dan Crop Foto Barbie Kumalasari di Instagram

Kamis, 12 September 2019 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ruben Onsu unfollow Instagram Barbie Kumalasari, ada apa? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu sempat jadi perbincangan hangat gara-gara memotong foto Barbie Kumalasari di postingannya. Hal itu ia lakukan setelah mengundang istri Galih Ginanjar itu ke acara talkshow.

Namun ketika dikonfrontasi langsung oleh Barbie Kumalasari, Ruben Onsu akhirnya buka suara. Ia mengaku saat itu akunnya dipegang oleh asisten pribadinya.

"Gue nggak ada masalah apa-apa kok sebenarnya, nih ya gua kasih tau. Ya ampun Subhan, ini gara-gara lu semua jadi panjang gini kan, sumpah," ujar Ruben Onsu sembari menuding sang asisten, seperti dilansir dari acara Brownies, Rabu (11/09/19).

1. Ruben Onsu Minta Asisten yang Unggah Foto

Dari pembelaan Ruben Onsu, ia mengaku tidak tahu menahu soal foto Barbie Kumalasari yang dipotong di postingannya. Ia mengatakan ada miss komunikasi antara dirinya dan sang asisten.

"Nih ya Kum, waktu kita pada disini itu kan ada asisten gue terus gue (nyuruh) 'Subhan, tolong upload-in IG gue ya kan', nah dia ini nggak paham terus gue suruh dia upload, nah sama dia malah jadi kayak begitu, gua baru sadar itu besoknya," jelas Ruben Onsu.

2. Alasan Ruben Onsu Unfollow Barbie Kumalasari?

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari juga menodong pertanyaan soal kenapa Ruben Onsu unfollow dirinya di Instagram. Ia bahkan sempat menghubungi suami Sarwendah itu berkali-kali untuk meminta klarifikasi namun tak ada jawaban.

"Hayo ngaku kamu ngaku, pokoknya lu harus kasih tau gue (alasan yang jelas), sampai sekarang gue telponin dia 16 kali nggak diangkat-angkat. Dia unfollow IG gue, IG gue diunfollow sama dia, lu kenapa sih sama gua?" ujar Barbie.

Mendengar serbuan pertanyaan dari Barbie Kumalasari, Ruben Onsu tak bisa berkata-kata. Alih-alih merasa disudutkan, ia justru tertawa geli melihat tingkah Barbie Kumalasari dan teman-temannya.


REKOMENDASI
TRENDING