SELEBRITI

Netizen Ragukan Barbie Kumalasari Pernah Tinggal di AS: Aku Bisa Buktiin Kok!

Rabu, 11 September 2019 23:08 Penulis: Rezka Aulia

Barbie Kumalasari akui ke Amerika untuk berbisnis. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari tak henti membuat publik berkomentar. Kali ini karena klaim pernah tinggal di AS namun kemampuan berbahasa Inggrisnya kurang. Ia pun mengaku siap buktikan memang pernah tinggal di AS.

"Aku bisa buktiin kok, ada passport yang 5 tahun di Amrik kok. Tapi gak sekarang, nanti aja," ujar Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/9).

1. Punya Bukti

"Biarin aja dulu, kalau mereka (netizen) kan semua apapun yang aku lakukan pasti disalahin, fiktif aja gitu. Yang penting apa yang aku omongin gak bohong, buktinya ada," lanjut Kumalasari.

Nampaknya Barbie Kumalasari sudah tak peduli dengan penilaian masyarakat padanya. Sebelumnya banyak hal yang diklaim Kumalasari dipatahkan dengan bukti yang ditemukan netizen. Mulai dari klaim rumah yang ternyata Museum Puisi hingga bisnis berlian yang ternyata milik orang lain.

2. Ke Amerika Setelah Cerai

Kabar Kumalasari pernah tinggal di Amerika bermula dari video wawancara yang diunggah Boy William. Di sana Kumala mengaku pernah tinggal di negara bagian Nevada selama kurang lebih dua tahun. Namun ia tak menjelaskan secara jelas mengapa dan bagaimana ia bisa tinggal di luar negeri.

"Waktu itu aku baru divorced (cerai). Abis itu aku ada bisnis di sana, ada temen juga. Aku sempet jadi distributor jetski di sana, tapi perwakilan dari Indonesia," pungkas Kumalasari.

 


REKOMENDASI
TRENDING