Album Baru Yovie and Nuno Segera Menyusul

Senin, 07 Juni 2010 15:38 Penulis: Erlin
Album Baru Yovie and Nuno Segera Menyusul Yovie and Nuno Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Usai merilis single terbaru Manusia Biasa (Cinta Luar Biasa) yang akan diperdengarkan secara serentak di 100 stasiun radio pada Senen (7/6) ini. Yovie and Nuno bakal segera melaunching album terbaru bertajuk WINNING ELEVEN selepas perhelatan akbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Di album WINING ELEVEN itu, Yovie Widianto membenamkan 11 lagu terbarunya. "Lagu – lagu tersebut merupakan lagu pilihan dari beberapa lagu yang ada makanya album tersebut dinamakan WINNING ELEVEN, jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan sepak bola karena di cover juga tidak ada gambar yang berhubungan dengan bola sedikit pun," jelas leader band asal Bandung itu di sebuah studio di bilangan Tebet (6/6).

Ada beberapa perubahan atau perbaikan di album paling gress itu, seperti disebut Yovie, baik dalam komposisi, lirik, sound, maupun misi–misi di dalamnya. "Tidak hanya soal cinta saja, tapi juga soal persahabatan dan lain–lain," kata dedengkot Kahitna ini merujuk pada lagu semacam Tak Setampan Romeo dan lain–lain.

"Kalau untuk single Manusia Biasa (Cinta Luar Biasa) perwujudan personifikasi kami sebagai kumpulan manusia biasa yang bisa menjadi luar biasa karena kecintaan fans Yovie and Nuno dan penggemar musik Indonesia. Jadi judul ini merupakan gambaran rasa bersyukur kami dengan apa yang kami raih sebagai berkah dari Allah," ungkap Yovie.

Dan harapan Yovie & Nuno untuk album WINNING ELEVEN kelak ke depannya bisa lebih baik lagi dari yang kemarin, tidak hanya buat fans Yovie & Nuno di Indonesia saja tetapi juga di Brunei, Malaysia, Thailand, dan Philipina.    

(kpl/wwn/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING