Aldi Taher Mengaku Jadi Ustad, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Minggu, 21 Februari 2021 16:42 Penulis: Gilang Kurniawan
Aldi Taher Mengaku Jadi Ustad, Begini Tanggapan Dewi Perssik Aldi taher (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sensasi dan kontroversi tampaknya sulit lepas dari pribadi Aldi Taher. Baru-baru ini mantan suami dari Dewi Perssik ini mengaku sebagai ustadz. Kabar ini berawal dari seringnya Aldi mengunggah dirinya sedang mengaji di akun Instagramnya. Tak berhenti di situ, Aldi juga mengubah nama profil Instagramnya menjadi 'Ustadz Aldi Taher, SE.' Selain itu, Aldi juga kerap memberikan kritik pada sejumlah artis terkait syariat Agama Islam.

Selain menjadi buah bibir warganet, tentu saja hal ini membuat mantan istrinya, Dewi Perssik kaget dan angkat bicara terkait perubahan sosok yang menggunakan gelar Ustadz di akun instagramnya. Aldi dinilainya sudah berubah menjadi sosok yang lebih alim.

"Kaget sih kok bebeda, sudah berbeda sama yang dulu," ucap Dewi Perssik ketika ditemui di Trans TV, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Pelantun Mimpi Manis ini pun berharap, perubahan Aldi tak hanya sesaat. Sebagai mantan istri, dirinya mendoakan yang terbaik untuk Aldi Taher. "Semoga perubahannya ke arah yang positif. Semoga alim beneran. Doa yang terbaik aja," harapnya.

Lebih lanjut, mengenai Aldi Taher yang dihujat netizen gara-gara ucapannya yang menyindir beberapa artis, termasuk Deddy Corbuzier dan Dinar Candy terkait unggahan YouTube milik Sang Mentalist. Dewi Perssik menilai itu hanya candaan dari Aldi Taher.

"Bingung mau nanggepinnya, habis dia kan nggak pernah sentil aku," tuturnya seraya melanjutkan "Dia kan suka becanda ya. Ya, jangan diambil hati ya," tukasnya.

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/gil/dan)

Reporter:

Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING