SELEBRITI

Aldi Taher Salat Sambil Pegang dan Baca Al-Qur'an, Dapat Cibiran Pedas Hingga Nasihat Bijak

Jum'at, 06 November 2020 17:50

© Instagram/alditaher.official

Kapanlagi.com - Aldi Taher beberapa waktu belakangan menjadi salah satu selebritis yang jadi perbincangan netizens. Sayangnya sih sebagian besar komentar buat Aldi nggak mengenakkan.

Aldi memang sekarang getol banget mengunggah video dirinya membaca Al-Qur'an kapanpun dan di manapun. Ia juga menambahkan caption #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING di caption dan kadang mention username akun milik orang-orang terkenal. Gara-gara itulah banyak yang bilang kalau Aldi pamer ibadah hingga pansor.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on Nov 5, 2020 at 6:32am PST

Kamis (5/11/2020), Aldi lagi-lagi mengunggah video saat ia menjadi imam salat. sambil membawa dan membaca Al-Qur'an. Gara-gara video itu, ia pun lagi-lagi menjadi sorotan.

 

1. Komentar Jahat

Banyak komentar yang menghujat dan mencibir Aldi. Tak sedikit yang bilang dia pamer ibadah hingga pansor. Beberapa di antaranya bilang kalau dia adalah selebritits kurang terkenal, butuh diruqyah hingga disindir apa sudah mendapat undangan hadir di acara televisi.

 

2. Diberi Nasihat

Untungnya sih nggak semua netizens memberikan komentar jahat ya. Tak sedikit juga yang memberikan nasihat dan mengingatkan Aldi kalau salat wajib tidak seharusnya bawa Al-Qur'an. Ada pula yang memintanya untuk baca surat pendek saja tidak perlu memaksakan jika belum hafal.

 

3. Ada yang Tidak Mempermasalahkan

Di antara komentar pedas dan nasihat, ada juga yang tidak menyalahkan Aldi. Netizen ini pun meminta warganet lainnya untuk nggak ikut campur dengan cara ibadah orang lain yang berbeda, asalkan tujuannya baik dan tetap menyembah Tuhan.

Kalau menurut KLovers bagaimana? Ada pendapat yang berbeda nggak?

 


REKOMENDASI
TRENDING