SELEBRITI

Istri Selalu Ikut ke Lokasi Syuting Meski Tengah Pandemi, Aldi Taher: Takut Suaminya Digoda Janda Cantik

Selasa, 27 Oktober 2020 12:28

Aldi Taher (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah menggelar acara pernikahan di kampung halaman istrinya, kini Aldi Taher sudah kembali beraktivitas dan bekerja seperti biasa. Menurutnya, hal itu harus segera dilakukan untuk menafkahi istri dan anak-anaknya.

"Harus, kalau nggak, nafkahi bini dan anak-anak gimana kalau nggak kerja. Buat jaga kesehatan karena kerja di tengah pandemi salah satunya ya baca Al-Quran, rekam dan posting," ungkap Aldi Taher saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (26/10) sore.

1. Menjalankan Sunnah

Selain itu, mantan suami Dewi Perssik ini juga punya vitamin andalan untuk menjaga kekebalan tubuh saat beraktivitas di luar rumah. Selain baca Al-Quran untuk mendapat perlindungan dari Sang Pencipta, ia juga mengkonsumsi madu dan menjalankan sunnah.

"Minum madu dan nikah bagi yang udah memenuhi syarat. Kan kata hadis 'Menikah adalah sunnahku, barang siapa yang tidak mengamalkan sunnahku, bukan bagian dariku. Maka menikahlah kalian, karena aku bangga dengan banyaknya umatku (di hari kiamat)'" tutur Aldi Taher.

2. Istri Dampingi Bekerja

Selama berkegiatan di luar rumah, rupanya Aldi Taher selalu mengajak sang istri untuk mendampinginya. Bukan virus Covid-19 yang ditakutkan, ia mengatakan justru sang istri sangat over protektif karena takut dirinya digoda janda cantik.

"Kerja di luar justru istri ikut terus, malah dia takut kalau suaminya malah digoda janda cantik," tukasnya.

3. Taat Protokol

Menjaga kesehatan untuk mencegah terpapar virus corona memang sangat penting, tapi ada hal lain yang juga tak kalah penting. Yaitu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

#IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling menjaga supaya orang-orang tersayang juga terlindungi dari paparan Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING