SELEBRITI

Bantu Aldi Taher Mantan Suaminya Untuk Melaksanakan Pernikahan, Ini Alasan Dewi Perssik

Kamis, 08 Oktober 2020 21:31

Instagram

Kapanlagi.com - Dewi Perssik membantu mantan suaminya, Aldi Taher dalam melaksanakan pernikahan. Seperti diketahui, Aldi Taher tetap akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, dan berencana ingin meminjam rumah mantan istrinya tersebut.

Depe pun dengan senang hati meminjamkan rumahnya tersebut. Tak hanya rumah, dirinya juga menyumbang catering, dekorasi dan juga tempat honeymoon.

 

1. Alasan Depe

Lantas, apa alasan Depe mau membantu Aldi melaksanakan pernikahan? Rupanya dirinya hanya ingin berbagi rezeki yang diberikan dari Tuhan kepadanya.

"Gini, kebetulan saat ini aku dapet rezeki dari Allah walaupun tidak banyak maksudnya semua mau aku bahagiakan. Apapun yang terjadi antara aku sama mas Aldi sudah jadi masa lalu. Kalau aku bisa bikin bahagia kenapa enggak? Nanti nya aku akan dapat kebahagiaan entah darimana. Mas saipul dan Mas Aldi juga iya," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

2. HIndari Sungkan

Dirinya juga berbicara soal wawancara dengan mantan kekasih Saipul Jamil. Menurutnya, hal tersebut dilakukan olehnya demi menghindari perasaan sungkan kepada para mantan Saipul Jamil.

"Bukan. Jadi gini, pertama wawancara Indah Sari di Youtube aku. Citra nanya kok cuma Indah aja. Aku kan enggak enak ya otomatis aku undang di Youtube aku. Ternyata mas Sugeng undang dua duanya jadi berantem. Aku bilang yaudah jangan berantem. Jadi aku gak tau yang mana yang benar. Karena dua duanya ngaku kekasih Saipul. Aku bingung apakah Indah Sari atau Citra Yunita. Aku gak enak kalau salah satu gak diundang. Mau tidak mau gua undang di rumah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING