SELEBRITI

Raffi Ahmad Foto Bareng Uus Hingga Richard Kyle di Labuan Bajo, Netizen Soroti Komentar Aldi Taher: Pansos Terus

Senin, 19 Oktober 2020 10:30

Aldi Taher di postinga Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717 - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang menikmati masa liburan mereka di Labuan Bajo nggak sengaja ketemu dengan rekan artis lainnya. Dalam sebuah postingan Raffi Ahmad baru-baru ini, terungkap bahwa merek bertemu dengan Uus, Babe Cabita, Boris Bokir dan juga Richard Kyle saat berlayar dan menyempatkan untuk berfoto bersama.

"Gak Sengajaaa supriseeeee ketemuan di tengahhh lauuuutttt Seruuuuuuuuu!!!!! Rafathar ketemu Idola idolanyaaa. Always haaappppyyyy," tulis Raffi Ahmad dalam caption postingannya.

Postingan Raffi Ahmad ini sontak dibanjiri komentar netizen dengan berbagai reaksi. Namun, ada satu komentar yang mencuri perhatian hingga menjadi salah satu komentar teratas.

1. Diblokir Uus

Komentar tersebut rupanya berasal dari Aldi Taher. Pria yang pernah gagal saat ikut pilkada ini ternyata nggak hanya menitipkan salam, ia juga meminta agar Uus membuka blokiran WhatsApp dan Instagramnya.

"Mantap brother-brotherku @raffinagita1717 @babecabiita #BISMILLAH_rekam_posting_juga_baca_ALQURAN_BARAKALLAH?I_LOVE_U salam buat brother sayangku uus (buka dunk block wa dan IG nya ?) salam rock n roll berkah," tulis Aldi Taher.

2. Pansos Terus

Komentar dari Aldi Taher ini langsung membuat netizen salah fokus. Tak sedikit dari mereka menganggap Aldi Taher sedang pansos pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan komentar yang ditinggalkannya.

Ada juga netizen yang merasa risih melihat Aldi Taher yang selalu muncul di berbagai postingan selebritis papan atas Tanah Air. Mereka mengajak netizen lain untuk mereport akun Aldi Taher seperti dalam kasus Lutfi Agizal beberapa saat lalu yang berujung dengan hilangnya akun Instragram mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING