SELEBRITI

Alasan Raffi Ahmad Putus dari Laudya Cynthia Bella Baru Terungkap, Gara-Gara Dekati Marshanda?

Senin, 19 Oktober 2020 11:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Tak terasa sudah 6 tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jalani mahligai rumah tangga. Ulang tahun pernikahan pun diwarnai dengan berbagai hal. Mulai dari kejutan romantis sampai nostalgia.

Ya, nostalgia kali ini tak main-main. Raffi sampai bongkar alasan putus dengan para mantannya. Hal itu diketahui dari Kanal Youtube Rans Entertainment pada Senin (19/10).

 

1. Ketahuan Goda Marshanda

Yang cukup menarik adalah alasan putus dengan bintang film cantik Laudya Cynthia Bella. Raffi tanpa malu-malu mengungkap, awalnya ia ketahuan dekati Marshanda.

"Putusnya Karena dia balas dendam sama aku. Aku dulu pernah ketahuan godain Marshanda terus dia marah," terang aktor asal Bandung - Jawa Barat ini.

2. Pilih Putus

Tak mau kalah dengan Raffi, Bella pun dekat dengan pria lain. Gara-gara itu Raffi pilih mengakhiri hubungan dengan Bella. "Akhirnya dia balas, dia sama cowok lain. Aku putusin lah!" ujar ayah Rafathar ini.

3. Raffi Nggak Terima

Lebih lanjut, ia merasa wajar kalau sempat dekati Bella sebab begitulah lelaki. Sementara saat Bella lakukan hal serupa, Raffi sulit memberi maaf.

"Aku nggak terima. Misalnya kalau aku yang bandel, namanya cowok. Aku minta kesempatan. Kalau dia (yang selingkuh) tiada maaf," ungkap Raffi.

4. Velove Galak

Masih soal mantan, Raffi juga sempat mengenang Velove. Kebetulan ada Billy Syahputra yang berlagak jadi Velove di acara Okay Boss pada Rabu (16/9). Menurut Raffi, Velove adalah sosok yang galak banget.

"Kamu (Velove) buat aku galak. Kalau marah suka lempar high heels," terang Raffi sembari senyum-senyum.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING