SELEBRITI

6 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Akan Disiarkan di Televisi

Jum'at, 16 Oktober 2020 22:55

Dok. Pribadi ANTV

Kapanlagi.com - Perayaan enam tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal hadir di televisi berjudul "Kamulah Takdirku". Tayangan ini bakal tayang di ANTV pada Minggu 18 Oktober 2020 mendatang pukul 21.00 WIB.

Bukan cuma itu saja, para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bisa melihat persiapan perayaan pernikahan Raffi dan Nagita lewat reality show berjudul "Andara Saksi Cinta". Acara tersebut tayang pada hari Sabtu dan Minggu 17-18 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB di ANTV.

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjadi bagian dari keluarga besar ANTV," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, Jumat (16/10/2020).

 

1. Bukan Kali Pertama

Ini bukan pertama kali ANTV menghadirkan tayangan spesial untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelumnya, ANTV juga pernah menghadirkan tayangan spesial ketika Rafathan berulang tahun ke-5 beberapa waktu lalu.

"Setelah sebelumnya kami merayakan ulang tahun Rafathar, kali ini kami hadirkan hadiah spesial untuk kedua pasangan yang juga sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada keduanya yang selalu setia mengisi program-program ANTV," kata Kelly.

Melalui "Andara Saksi Cinta", para penonton di rumah bisa melihat secara langsung bagaimana Raffi mencari ide untuk memberikan kejutan kepada Nagita dalam rangka hari jadi pernikahannya. Namun, semua yang dipersiapkan Raffi selalu terjadi kendala dan gagal.

2. Berikan Kejutan

Tanpa diketahui, Nagita pun sedang mencari cara untuk memberikan kejutan dan hadiah kepadanya. Dibantu oleh tim dari Rans, Nagita menyusun rencana kejutan untuk Raffi. Malam perayaan hari jadi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihadirkan dalam pertunjukan spesial "Kamulah Takdirku".

Yang bikin spesial lagi, acara "Kamulah Takdirku" menghadirkan sejumlah artis ternama di Tanah Air. Mulai dari Gading Marten, Astrid Tiar, Bunga Citra Lestari, Pasha Ungu, hingga Demian Aditya.


REKOMENDASI
TRENDING