SELEBRITI

Tetap Menikah di Masa Pandemi, Aldi Taher Sebut Ariel NOAH dan Luna Maya untuk Ikuti Jejaknya

Senin, 26 Oktober 2020 22:15

Aldi Taher © Instagram.com/lenzaphoto - Ariel Noah © Instagram.com/arielnoah

Kapanlagi.com - Aldi Taher telah resmi menikah untuk yang ketiga kalinya dan mempersunting perempuan cantik asal Palembang pada Sabtu, 24 Oktober 2020 kemarin. Acara pernikahan Aldi dan Salsabillih digelar di Ilir Barat, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada pukul 2 siang.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/10) lelaki berusia 37 tahun itu sangat bersyukur bisa terlaksana karena pernikahannya sempat tertunda selama lima bulan. Ia pun juga menyebut nama rekan artisnya agar segera menikah seperti dirinya.

"Allhamdulillah, Aldi Taher presiden poligami muda Indonesia udah sah menikahi istrinya selebgram cantik asal Palembang terpaut usia 16 tahun, Salsabillih. Inshaallah Ariel segera nikah,dan Luna Maya Inshaallah cepat nikah, nikah gurih berkah, termasuk umat baginda rosul," ungkap Aldi Taher.

"Nervous ya pasti, kan sempat tertunda lima bulan gara-gara pandemi covid 19, tapi alhamdulillah sah juga," lanjutnya.

1. Kesan Nikah Saat Pandemi

Menggelar acara pernikahan di masa pandemi menurut Aldi Taher sama saja, tak ada bedanya. Ia juga mengatakan saat ini sudah bahagia karena saat tidur sudah ada yang menemani.

"Nikah di tengah pandemi sama aja, bedanya rapid test aja pas naik pesawat karena nikah di kampung halaman istri. Yang beda tuh ada yang dipeluk pas bobo bukan bantal atau gedebong pisang lagi yang di peluk," ujarnya.

2. Dibantu Dewi Perssik

Menurutnya, menikah di tengah pandemi butuh perjuangan ekstra dan jangan sampai hal tersebut jadi penghalang untuk menunaikan sunah. Selain itu, rencananya Aldi akan kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, tepatnya di rumah Dewi Pessik namun dirinya belum bisa memastikan kapan resepsi tersebut akan diselenggarakan.

"Berjuang, seperti mau ke Mekah. Perjuangan ekstra karena pandemi kan tapi nggak apa-apa pandemi ini ujian dari Allah, jangan sampai pandemi melunturkan iman dan takwa. Inshaallah nanti di rumah Dewi Perssik karena teman-teman media dan keluarga Jakarta kemarin belum sempat hadir," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING