SELEBRITI

Aldi Taher Viral dan Trending Gara-Gara Video 'Nissa Sabyan I Love You So Much', Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Rabu, 03 Maret 2021 19:55

Aldi Taher dan Nissa Sabyan / Credit Foto: Istimewa

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (3/3), nama Aldi Taher tiba-tiba menghiasi daftar trending di berbagai media sosial, terutama Twitter. Usut punya usut, komedian berusia 37 tahun itu baru saja membuat sebuah sensasi nyeleneh lain yang bikin netizen geleng-geleng kepala.

Ya, Aldi rupanya menciptakan sebuah lagu bertajuk Nissa Sabyan I Love You So Much, lengkap dengan video klipnya. Pada video berdurasi 2 menitan itu, Aldi menyanyi dengan suara 'merdu'-nya sambil berjoget mengikuti irama, plus efek slow motion.

"Nissa Sabyan, I love you so much. Nissa Sabyan tetap semangat. Nissa Sabyan, kau cantik sangat. Nissa Sabyan tetap semangat. Jangan sedih oh Nissa Sabyan. Lebih baik kamu baca Al-Quran," bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

 

1. Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Netizen pun tertawa keheranan melihat tingkah laku Aldi yang di luar batas manusia normal tersebut. Karena seperti diketahui, Nissa Sabyan saat ini tengah jadi sorotan karena dugaan sebagai orang ke-3 dalam rumah tangga Ayus Sabyan. Selain itu, Aldi sendiri statusnya sudah beristri.

"Malaysia tolong klaim Aldi Taher. Dia adalah sosok yang paling bertalenta," sindir seorang netizen.

"Tuhan dari sekian banyak hal yang harus kuingat-ingat hari ini, kenapa harus lagunya Aldi Taher sih ya," sambung user lainnya.

"Kadang aku nggak ngerti apa yang sedang kulakukan dalam hidupku, lalu aku lihat Aldi Taher dan oooo gua masi mending dah," sahut akun lain.

 

2. Siap Nikahi Nissa Sabyan

Seperti diketahui, Aldi memang menegaskan dirinya sebagai 'Presiden Poligami'. Ia juga sempat menegaskan siap membela dan menjadikan Nissa sebagai istri keduanya. Aldi bahkan menantang Ayus untuk segera klarifikasi terkait kasus yang sedang ramai dibicarakan ini agar Nissa tak jadi bulan-bulanan netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by aldi taher,SE (@alditaher.official)

 

"Sahabat netizen jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan nggak perlu klarifikasi! Si bro Ayus yang harus tabayun karena dia laki-laki. Kasihan Nissa jadi bulan-bulanan," tulis Aldi pada caption video postingannya.

 


REKOMENDASI
TRENDING