SELEBRITI

Amanda Manopo Berencana Kuliah di Amerika, Billy Syahputra Siap Nyusul

Rabu, 12 Agustus 2020 09:00

Billy Syahputra & Amanda Manopo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pendidikan sangatlah penting bagi siapapun, termasuk artis cantik Amanda Manopo. Meskipun sudah sukses di dunia entertainment, dan sudah membintangi beberapa judul film dan sinetron tetapi gadis kelahiran Jakarta itu tetap mementingkan pendidikan. Buktinya, pemain film SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE itu sudah berencana ingin kuliah bisnis di Amerika.

"Aku rencananya di Amerika sih mau kuliahnya. Tapi lagi ada pandemi tahun ini, doain aja semoga pandemi selesai tahun ini. Terus supaya tahun depan new normal lagi, terus udah bisa beraktifitas dan bisa kuliah. Dan mungkin aja aku ajakin Billy kuliah," kata Amanda Manopo di studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Kuliah di Amerika bukan mimpi utama Amanda Manopo, namun dia ingin mencoba sesuatu hal yang baru. "Impian banget nggak sih, tapi ya coba aja. Aku mencoba sesuatu hal yang baru sih, tapi itu emang keinginan aku dan keinginan dari keluarga aku, terutama papah pendidikan nomor satu," katanya.

 

1. Bakal LDR

Jika benar terjadi kuliah di Amerika, Amanda Manopo terpaksa meninggalkan kekasihnya, Billy Syahputra. Otomatis mereka berdua harus menjalani hubungan jarak jauh.

"Ya kalo ninggalin pasti lah, namanya juga kuliah di luar negeri. Pasti kan nyempetin waktu untuk kayak dateng mungkin kalo misalkan dia nggak sibuk. Atau nggak kan kita ada handphone, video call, LDR, ya mungkin dengan adanya jarak kan bisa ketika balik bisa kangen-kangenan," kata Amanda Manopo.

2. Dukungan untuk Kekasih

Billy Syahputra sendiri mengaku, akan terus mendukung apa yang dilakukan oleh Amanda Manopo selama itu masih positif. Apalagi, keinginan Amanda Manopo untuk melanjutkan pendidikannya bukanlah hal baru. Sebelumnya, kata Billy, ketika masih pendekatan, Amanda Manopo pernah menceritakan hal tersebut.

"Jadi gini setiap hubungan itu kan pasti ada pendekatan, waktu gua pendekatan sama Amanda dia pernah cerita "aku tuh pengen kuliah, tapi aku nggak tahu seperti apa ke depannya, terus aku pengen kuliah di sini, ambil jurusan ini, bisnis," kata Billy.

"Terus karena lagi pendekatan waktu itu, gua mah cuma bisa ya udah "selagi hal positif, selagi kamu mau, selagi itu baik buat kamu, kamu jalanin". Ketika gua jalanin hubungan sama Manda kalo lu kuliah jauh ya sebisa mungkin gimana caranya gua susul," tambah Billy.

3. Siap Nyusul

Yang jelas, Billy sudah merencanakan ke depan jika Amanda Manopo benar-benar kuliah di Amerika. "Ya mungkin kalo misalkan dia harus fokus kuliah di luar negeri, misalkan kalo ini tercapai ya tapi kan ini baru angan-angannya Amanda, kita kan nggak tahu ke depan seperti apa, tapi mudah mudahan hal yang positif, hal baik, mudah-mudahan diijabah gitu lho," katanya.

"Kalo ini kesampaian, sebisa mungkin gue, karena kan harus juga bertanggung jawab di Indonesia, dalam arti gua juga banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mungkin gua kayak nyusul amanda sekedar ketemu quality time beberapa Minggu mungkin seperti itu. Tapi gua akan balik lagi ke Indonesia," tutup Billy Syahputra.


REKOMENDASI
TRENDING