Aming dan Evelyn Rela Pisah Demi 'Keluarga Cemara' di Hongkong

Sabtu, 03 Desember 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Aming dan Evelyn Rela Pisah Demi 'Keluarga Cemara' di Hongkong Aming dan Evelyn © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kemesraan yang ditunjukkan Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani membuat publik iri. Aming dan Evelyn selalu menghabiskan waktu bersama-sama dengan canda dan tawa. Hal ini terbukti dari banyaknya foto mereka di Instagram.

Akhir November lalu, Aming dan Evelyn terpaksa harus berpisah. Eits, jangan salah, mereka hanya pisah untuk sementara karena Evelyn harus terbang ke Hongkong untuk memenuhi undangan dari SRN Production selaku Promotor sebagai Disc Jockey (DJ).

"Sebenernya aku agak sedih harus meninggalkan suami tercinta. Tapi ya mau gimana lagi, aku kan harus menghibur ‘Keluarga Cemara’, ‘Mingklin Lovers’ dan fans-fans lainnya (sebutan untuk fans Aming dan Evelyn),” ujar Evelyn saat dihubungi wartawan, Kamis (1/12) lalu.

Evelyn saat di Hong Kong © IstimewaEvelyn saat di Hong Kong © Istimewa

Evelyn merasa senang acara yang digelar di Hard Rock Hongkong berjalan lancar. Apalagi antusiasme dari penonton yang kebanyakan dari BMI (Buruh Migran Indonesia) ini sangat hebat.

"Alhamdulillah, animo penontonnya keren dan bikin aku terharu. Aku gak nyangka aja kalau ternyata mereka sangat enjoy dengan permainan aku. Sempet lihat kalo mereka semua turun ke lantai buat ngikutin permainan aku, seneng banget rasanya kalo lihat mereka (fans)," jelas Evelyn.

Usai main, lanjut Evelyn, banyak fans yang memberikan hadiah untuknya maupun untuk Aming. Hadiah tersebut bakal dikumpulkan sebagai penghargaan untuk fansnya.

(kpl/ded/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING