SELEBRITI

Ammar Zoni dan Irish Bella Akui Sudah Menikah Siri Dulu, Ini Alasannya

Senin, 29 Juli 2019 11:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Irish Bella dan Ammar Zoni © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella bisa dibilang lagi berbahagia banget. Nggak lama setelah menikah pada 28 April lalu, Irish diketahui hamil pada akhir Mei 2019. Nggak perlu menunggu lama, kini mereka lagi menanti-nanti buah hati yang ternyata anak kembar.

Padahal kebahagiaan keduanya saat menikah pada April lalu masih begitu terasa. Digelar dengan syahdu di Hutan Pinus, pernikahan Ammar dan Irish disaksikan ratusan tamu. Namun siapa sangka, kala itu ternyata keduanya sudah sah jadi suami istri secara agama.

 

1. Ammar Zoni Ungkap Nikah Siri Sudah Disetujui Keluarga

Ya, menurut Ammar, sebelum menikah apa bulan April itu, ia dan Irish sudah menikah siri terlebih dahulu. "Kita nikah secara hukum udah, dan kita secara agama juga sudah menikah sebelum pernikahan hukum," tuturnya dalam video di channel Youtube Aish TV yang diunggah kemarin Minggu (28/7).

Pernikahan secara agama ini juga sudah disetujui oleh kedua pihak keluarga. "karena memang itu disetujui ya oleh orang tua kita dan orang tua kita juga sangat mendukung sekali agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," lanjut Ammar.

2. Irish Bella Sempat Khawatir

Lebih lanjut, cerita-cerita soal pernikahan yang batal selama persiapan menjadi salah satu motivasinya nikah siri. "Karena gimana ya banyak banget cerita kayak lagi mempersiapkan pernikahan apalagi dari tunangan ke pernikahannya tuh sampai dijeda waktu setelah satu tahun atau misalnya 6 bulan atau apa," ujarnya.

Akhirnya langkah nikah siri ini dianggap sebagai pengikat keduanya selama persiapan berlangsung. "Jadi banyak banget cerita yang membuat kita agak berpikir-pikir juga nanti takutnya berantem lah di tengah jalan atau entar cekcok terus karena itu nggak cocok terus nanti dibatalin jadi ada baiknya memang diikat dulu, menikah secara agama," tutup Irish.


REKOMENDASI
TRENDING