SELEBRITI

Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Tak Bisa Tutupi Rasa Bahagianya

Sabtu, 29 Juni 2019 15:13 Penulis: Dhimas Nugraha

Ammar Zoni dan Irish Bella ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella. Mengandung anak pertamanya, pasangan ini mendapat hadiah yang luar biasa dari Tuhan. Mereka dikaruniai anak kembar.

Kabar gembira ini mereka bagikan lewat channel youtube mereka. Dalam video tersebut keduanya tampak bahagia dengan hasil USG. Ammar Zoni tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya di depan kamera. 

"Daaan lihat, this is our baby, twin, alhamdulillah. Sudah gede lihat, alhamdulillah," ungkap Ammar Zoni dalam video yang diunggah Sabtu (29/6/2019).

1. Doakan Anak dan Bunda

Kemudian Ammar Zoni yang dipenuhi rasa bahagia tersebut tampak mencium perut Irish Bella. Di atas perut Ibel, Ammar memberikan doa terbaik untuk jabang bayi tersebut, agar kelak mereka tumbuh menjadi anak-anak yang baik dan pintar.

Kendati sudah mengetahui bahwa mereka akan mempunyai anak kembar, namun mereka harus sedikit bersabar untuk mengetahui jenis kelamin sang calon bayinya tersebut. 

"Apa pun yang terbaik dari Allah kita terima kemarin ini suatu anugerah dari Allah yang besar sekali. Allah bukan memberikan satu tapi dua buah hati. Dari komitmen cinta kita berdua," tandas Ammar Zoni.

2. Doa dan Selamat Dari Netizen

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April 2019 dan mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Mei 2019 lalu. Saat ini usia kandungan Irish Bella sudah memasuki tiga bulan. Mengetahui jika bakal memiliki anak kembar mereka terlihat bahagia.

Kebahagiaan tersebut rupanya tak hanya dirasakan oleh mereka berdua. Ibunda Ibel yang saat itu juga ikut mengantarkan mereka periksa kandungan pun turut berbahagia. 

Tak hanya keluarga, rasa bahagia tersebut juga dirasakan oleh para netizen. Mereka ramai mengisi komentar video youtube dengan doa dan ucapan selamat untuk kedua pasangan ini. 


REKOMENDASI
TRENDING